Breaking News:

Mobil Masuk Jurang Terguling di Pelataran Rumah, Rumah Warga di Sukabumi Ini Nyaris Tertimpa

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Cipeusing, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Istimewa
Mobil Masuk Jurang Terguling di Pelataran Rumah, Rumah Warga di Sukabumi Ini Nyaris Tertimpa 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sebuah mobil masuk jurang hingga terguling dan terhenti di pelataran rumah warga di Sabtu (12/9/2020).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Kampung Cipeusing, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah sebuah mobil Toyota Innova bernomor polisi AD-8720-TP.

BERIKUT Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Vinales Raih Pole Position, Rossi Ikutan Pesta

Menurutnya, kendaraan yang dikemudikan oleh Supriyadi itu melaju dari arah Purabaya menuju Sukabumi.

Mobil tiba-tiba oleng karena menghindari sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan, sehingga mobil masuk ke jurang. Bahkan, nyaris saja mobil menimpa rumah warga yang berada di bawah jurang.

"Iya telah terjadi kecelakaan tunggal, mobil itu oleng kekiri dan jatuh ketebing disebelah kiri jalan dikarenakan menghindari sebuah kendaraan sepeda motor, sehingga pengendara dan semua penumpang mengalami luka ringan," ujar Lukman kepada Tribunjabar.id via pesan singkat.

Ia menyebutkan, sekitar lima orang yang ada didalam mobil itu mengalami luka ringan. Semua korban tersebut saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Pembantu (Pustu) Cimerang untuk mendapatkan perawatan medis.

"Semua korban dilarikan ke Pustu Desa Cimerang untuk diberikan pertolongan pertama oleh petugas kesehatan, dan semua korban setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan menerangkan bahwa semua korban hanya mengalami luka ringan, kendaraan tersebut juga berhasil dievakuasi oleh petugas derek," terangnya.* (M Rizal Jalaludin)

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved