Breaking News:

Sat Polair Polres Subang Gencar Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan ke Masyarakat Nelayan

Sat Polair Polres Subang tak pernah henti melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat nelayan di wilayah hukumnya.

Istimewa
Sat Polair Polres Subang melaksanakan himbauannpenggunaan masker, physical distancing dan sosial distancing kepada masyarakat nelayan, Jumat (11/9/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Satuan Polisi Air ( Sat Polair) Polres Subang tak pernah henti melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat nelayan di wilayah hukumnya.

Jumat (11/9/2020), pagi hingga siang tadi pun, sejumlah anggota Sat Polair Polres Subang mendatangi masayarakat dan memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dandan rajin mencuci tangan.

Jajaran Polsek Jalancagak Kawal Penyaluran Dana Desa Tahap VI di Ciater Subang

Kegiatan yang digelar atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dalam rangka Operasi Aman Nusa II tahun 2020.

Pada kesempatan itu masyarakat juga selalu diingatkan bahwa Kabupaten Subang saat ini sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru namun pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Giat Operasi Aman Nusa IIr tahun 2020 yang dilaksanakan di Pesisir Pelabuhan Perikanan Mayangan Kecamatan Legonkulon, itu berjalan aman dan kondusif.

Polres Subang Bagikan 1.000 Masker dan Imbau Pengendara dan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved