Breaking News:

Eks Duo Serigala Ini Mengaku Pernah Jadi Pengamen di Subang, Ini Ceritanya

Usai menyaksikan aksi panggung Ahmad Dhani dan lainnya, wanita kelahiran Pandeglang, 26 Agustus 1994 itu tidak kembali pulang ke rumahnya.

Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Ovy Sovianty 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Pedangdut Ovi Sovianti (26) pernah hidup susah. Untuk bertahan hidup, ia mengamen di Subang, Jawa Barat.

Kala itu ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). ( Ovi Sovianti eks Duo Serigala mengaku pernah jadi pengamen di Subang )

Demikian  diceritakan oleh Franky Roring, sang suami, saat mereka bertandang ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020).

"Jadi nih Ovi tuh pernah jadi pengamen," kata Franky.

"Iya benar, Ovi pernah jadi pengamen sama Tegar di Subang," timpal Ovi Sovianti.

Penyanyi eks Duo Serigala Ovi Sovianti difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews/Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Penyanyi eks Duo Serigala Ovi Sovianti difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews/Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) (WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha)

Ovi menceritakan awal mula menjadi pengamen di Subang.

Kala itu ia dan teman-temannya jadi wanita bandel yang sering jalan-jalan ke mana aja.

"Awalnya tuh aku dulu suka sama grup musik TRIAD. Nah aku sama teman-teman kalau TRIAD manggung di mana pasti disamperin, sampai akhirnya ramai-ramai sama teman ke Subanglah," ucapnya.

Usai menyaksikan aksi panggung Ahmad Dhani dan lainnya, wanita kelahiran Pandeglang, 26 Agustus 1994 itu tidak kembali pulang ke rumahnya.

"Jadi sama teman-teman mengontrak rumah di Subang. Terus ngamen di sana buat bisa bertahan hidup. Kebetulan di sana ketemu Tegar. Jadi kita nongkrong bareng di sana," jelasnya.

"Kemudian aku ngamen di bis sama teman-teman," tambahnya.

Penyanyi eks Duo Serigala Ovi Sovianti bersama Suami Franky Roring difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews/Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Penyanyi eks Duo Serigala Ovi Sovianti bersama Suami Franky Roring difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews/Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) (WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha)

Mantan personel Duo Serigala itu tak menampik tujuannya mengamen tidak untuk menjadi uang yang banyak. Hanya, agar ia bisa beli makanan dan bertahan hidup.

"Dapet Rp 20 ribu aja udah senang banget buat bisa beli nasi bungkus," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ovi Sovianti mengakui dirinya yang pernah mengamen di Subang, Jawa Barat menjadi pengalaman yang paling berharga untuk kehidupan dirinya.

"Ya pasti ya pengalaman hidup yang tidak akan terlupakan," ujar Ovi Sovianti.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved