Breaking News:

Satu Gudang dan Tiga Rumah di Cibadak Hangus Terbakar, Diduga Akibat Korsleting

Berdasarkan infromasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran itu baru diketahui seorang warga sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis, (10/9/2020).

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Ravianto
ist
Kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, RT01/21 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cobadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/9/2020) 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Tiga rumah warga dan satu Gudang di Jalan Perintis Kemerdekaan, RT01/21 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar.

Akibatnya enam warga terpaksa harus mengungsi.

Berdasarkan infromasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran itu baru diketahui seorang warga sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis, (10/9/2020).

"Pertamanya ada asap yang keluar dari atap rumah seorang warga, lalu ada api keluar, dan menjalar ke Gudang tempat penyimpan alat pernikahan dan api pun langsung membesar," kata Irvan (25) seorang warga sekitar.

Sementara itu, Kepala Pos Damkar Cibadak Aam Harmana, menjelaskan, pihaknya mengetahui adanya kejadian kebakaran tersebut setelah menerima laporan dari warga sekitar.

"Sekitar mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 15.30 WIB, dan petugas serta lima unit mobil pemadaman bantuan dari beberapa unit kerja diturunkan," jelasnya

Setelah hampir selama dua jam lanjut dia, petugas dibantu dengan sejumlah warga kobaran api bisa dikendalikan serta dipadamkan.

"Untuk dugaan sementara, kebakaran tersenut akibat terjadinya korsleting listrik, namun untuk memastikannya kita akan berkoordinasi dengan Polres," ucapnya

Ia menamabhakan, akibat kebakaran tersebut tiga rumah warga serta gudang penyimpanan alat pernikahan harus terbakar oleh api.

"Namun tidak ada korban luka atau jiwa dalam kebakaran itu. Tapi ada enam orang penghuni rumah tersebut yang terpaksa harus mengungsi," katanya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved