Breaking News:

Cerita Mila Membantu Persalinan Olivia Jensen dan Ardina Rasti yang Menginspirasi

Metode hypnobirthing atau teknik relaksasi untuk membantu calon ibu merasa siap dan tidak cemas saat melahirkan akhir-akhir ini cukup marak

Instagram @jamilatus.sadiyah
Jamilatus Sa'diyah pendamping persalinan oleh para artis 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Metode hypnobirthing atau teknik relaksasi untuk membantu calon ibu merasa siap dan tidak cemas saat melahirkan akhir-akhir ini cukup marak menjadi pilihan bagi ibu di kota-kota besar.

Setelah belajar hypnobirthing, seorang bidan yang dikenal juga dengan sebutan doula atau pendampingan persalinan, Jamilatus Sa'diyah membagikan pengalamannya.

Perempuan yang akrab disapa Mila ini dikenal dengan jasa pendampingan persalinan oleh para artis-artis ternama tanah air.

Mengenal Jamilatus Sadiya alias Mila, Pendamping Persalinan Para Artis Ternama

Sebut saja Olivia Jensen, Ardina Rasti, Nycta Gina, dan ada juga Tasya Kamila. Setiap pengalaman proses pendampngan ini, diabadikan dan diunggah melalui instagram Mila.

Menurut Mila, alasan banyak ibu-ibu yang menggunakan jasanya dalam mendampingi persalinan berawal dari media sosial.

"Sebenarnya nggak hanya kalangan selebriti, banyak juga calon ibu yang sudah punya kesadaran untuk mendapatkan persalinan positif. Untuk di media sosial, saya nggak minta endorse atau apapun, mereka datang langsung ke klinik," ujar Mila saat dihubungi, Kamis (10/9/2020).

Mengenal Jamilatus Sadiya alias Mila, Pendamping Persalinan Para Artis Ternama
Mengenal Jamilatus Sadiya alias Mila, Pendamping Persalinan Para Artis Ternama (istimewa)

Dari berbagai pengalaman membantu persalinan para calon ibu dari kalangan selebriti, Mila membagikan pengalaman menarik dan dikenang olehnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Desember 1993 ini menceritakan pengalaman Olivia Jensen menjad hal yang membuatnya terpukau.

"Olivia Jensen itu benar-benar sepanjang kontraksi selalu tersenyum. Momen yang diabadikan lewat foto pun selalu senyum. Kita baru sadar ketika ibu senyum maka mulut rahim pun mudah terbuka," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved