Breaking News:

VIDEO Diduga Depresi Akibat Penyakit, Warga Kota Sukabumi Tewas Gantung Diri di Pohon Alpukat

korban berhasil ditemukan oleh anaknya sendiri dalam keadaanya sudah tidak bernyawa dan terlilit sehelai kain

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - AD (60) warga Perumahan Baros Kencana, Kelurahan Baros, Kecamatan, Kota Sukabumi ditemukan tewas gantung diri disebuah pohon alpukat. Rabu, (9/9/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, dalam posisi tergantung dengan sehelai kain di sebuah pohon alkupat.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan, menjelaskan, sebelum korban ditemukan tewas gantung diri, selama seharian korban masih berada dikediamannya dan kumpul bersama keluarga.

Ormas di Garut Ubah Burung Garuda Menghadap ke Depan, Cetak Uang Sendiri Bergambar Ketua Organisasi

"Awalnya Selasa, (8/9/2020) pagi, korban masih berada di kediamannya. Namun Rabu, (9/9/2020) sekitar pukul 05.00 WIB, korban sudah tidak ada dirumahnya," katanya saat diwawancarai di lokasi kejadian, Rabu, (9/9/2020).

Setelah diketahui tidak ada, lanjut dia, istri korban meminta anaknya untuk mencari keberadaan korban ketempat biasa AD berkumpul disekitar Perumahan Baros Kencana.

"Sekitar pukul 07.00 WIB tadi, korban ditemukan sudah tidak bernyawa, karena gantung diri dengan menggunakan sehelai lati yang diikatkan ke pohon alpukat didasar sungai," katanya

korban berhasil ditemukan oleh anaknya sendiri dalam keadaanya sudah tidak bernyawa dan terlilit sehelai kain, yang mengantung di pohon alkupat berada didasar sungai," ucapnya

Cepi mengatakan, saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RUSD R. Syamsudin untuk dilakulan indentifikadi serta keperluan penyelidikan.

VIDEO-Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl Meninggal Dunia Karena Sakit Kanker

"Evakuasi korban dilakukan sesesuai dengan pengananan protokol Covid-19, dan langsung di pasangi garis polisi ditempat kejadian tersebut," katanya

Pihaknya menambahkan, berdasarkan keterasan sementara dari sejumlah saksi, korban melakukan aksinya tersebut karena depresi akibat penyakit prostat yang sudah lama dideritanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Diduga Depresi Akibat Penyakit, Warga Kota Sukabumi Tewas Gantung Diri di Pohon Alpukat, https://jabar.tribunnews.com/2020/09/09/diduga-depresi-akibat-penyakitkota-sukabumi-tewas-gantung-diri-di-pohon-alpukat.
Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Seli Andina Miranti
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved