Breaking News:

Liga Spanyol

Mengenai Tawaran dari Barcelona, Memphis Depay: Lihat Apa yang Terjadi Besok

Pemain berusia 26 tahun ini disiapkan sebagai calon pengganti Luis Suarez, yang kini dalam perjalanan pindah ke Juventus.

static.guim.co.uk
Memphis Depay 

TRIBUNJABAR.ID - Penyerang Lyon asal Belanda, Memphis Depay, mengonfirmasi ada tawaran dari pihak Barcelona. Akan tetapi, sang pemain memastikan bahwa belum ada keputusan resmi yang dibuat atas tawaran itu.

Memphis Depay menjadi target yang realistis bagi Barcelona. Pemain berusia 26 tahun ini disiapkan sebagai calon pengganti Luis Suarez, yang kini dalam perjalanan pindah ke Juventus.

Sebenarnya, Barcelona menginginkan Lautaro Martinez sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez. Akan tetapi, negosiasi berjalan alot dan pihak Inter Milan mematok harga yang terlalu mahal.

Transfer Pemain, Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Menjual Lautaro Martinez ke Barcelona

 
Barcelona disebut hanya membutuhkan 30 juta euro untuk bisa membeli Memphis Depay. Kontrak pemain timnas Belanda itu bersama Lyon bakal habis pada Juni 2021 dan harganya pun lebih murah.

Memphis Depay baru merampungkan tugas bersama timnas Belanda. Dia tidak menampik ada tawaran dari Barcelona dan agennya sedang bekerja untuk mengurusnya. Belum ada keputusan resmi yang diambil pihak Memphis Depay.

"Kami hanya harus melihat apa yang akan terjadi. Saya akan melapor ke Lyon besok dan kita akan lihat apa yang terjadi," ucap Memphis Depay kepada NOS, dikutip dari Goal International.

Juventus vs Lyon, Memphis Depay Sembuh dari Cedera, Siap Bermain di Liga Champions

Memphis Depay belum mendapatkan laporan lengkap terkait tawaran dari Barcelona. Dia sebelumnya juga telah mengonfirmasi tidak ada kontak pribadi dengan Ronald Koeman, pelatih Barcelona.

"Saya belum mendengar lebih banyak dari agen saya. Saya tahu bahwa ada minat (dari Barcelona), tetapi saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan karena saya tidak tahu banyak informasi," kata Memphis Depay.

Lepas dari rumor Barcelona, Memphis Depay kecewa dengan performa timnas Belanda. Sebab, mereka baru saja kalah dari Italia dengan skor 0-1 pada laga di Johan Cruyff Arena di Amsterdam. Gol Italia dicetak Nicolo Barella.

Transfer Luis Suarez Seharga Kacang Goreng, di Juventus Gaji-nya Pun Cuma Sepertiga Ronaldo

"Faktanya kami mendapat penguasaan bola lebih sedikit. Jaraknya sangat jauh. Jika kami menguasai bola, maka kami memiliki sedikit energi untuk melakukan sesuatu," kata Memphis Depay.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami semua memiliki kedua kaki di tanah," kata mantan pemain Manchester United. (bola)

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved