Breaking News:

Gara-gara Covid-19, Raisa Live In Concert di GBK Ditunda, Raisan Pun Sedih

Angka kasus pandemi Covid-19 hingga saat ini secara nasional jumlahnya masih sangat tinggi dan terus bertambah.

istimewa
Gara-gara Covid-19, Raisa Live In Concert di GBK Ditunda, Raisan Pun Sedih 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Angka kasus pandemi Covid-19 hingga saat ini secara nasional jumlahnya masih sangat tinggi dan terus bertambah.

Hal ini berdampak luas, salah satunya kepada industri hiburan tanah air yaitu konser tunggal “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”.

Sebelumnya, Raisa Live In Concert akan dilaksanakan pada 28 November 2020, namun harus ditunda yang diumumkan pada Selasa, (8/9/2020).

Penundaan ini dilakukan dalam mengikuti anjuran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert.

CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono mengatakan telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta tersebut dan akan mematuhinya.

Adanya situasi ini, Juni memohon maaf sekaligus berterima kasih kepada seluruh penggemar Raisa, sponsor, partner, serta berbagai pihak yang telah mendukung perencanaan dan persiapan konser “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”.

Aplikasi Siakiprotes Dinilai Efektif Catat Warga yang Tak Pakai Masker di Sumedang

"Penundaan akan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan sambil memperhatikan kondisi pandemi di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang sudah membeli tiket. Proses pengembalian dana tiket dilakukan mulai 9 September 2020 hingga 9 Oktober 2020,” ujarnya.

Pria yang akrab dipanggil Boim mengatakan, sebagai penyelenggara pertunjukan musik live, salah satu komitmen Juni Concert adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar Raisa untuk menyaksikan konser yang berkesan dan berkualitas dengan tetap mengikuti aturan-aturan yang berlaku, sehingga dapat memuaskan semua pihak.

Selain itu keselamatan dan kenyamanan penggemar saat menonton menjadi salah satu aspek kualitas penyelenggaraan yang harus dipenuhi.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved