Breaking News:

Sudah 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Polisi Belum Terima Pengajuan Rehabilitasi Reza Artamevia

Polda Metro Jaya belum menerima pengajuan rehabilitasi untuk Reza Artamevia.

Warta Kota
Reza Artamevia saat dihadirkan dalam konferensi pers Polda Metro Jaya dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki  kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu oleh Penyanyi Reza Artamevia.

Penyanyi bersuara khas ini juga masih dilakukan penahanan. 

Dikutip TribunJabar.Id dari Kompas.Com, sampai saat ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus belum menerima pengajuan rehabilitasi untuk Reza Artamevia.

“Sampai dengan saat ini saudari RA ini masih kita lakukan penahanan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, masih kita dalami,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (7/8/2020).

Yusri berujar, pengajuan permohonan rehabilitasi merupakan hak tersangka. Oleh karenanya, polisi juga masih menunggu pengajuan tersebut.

“Cuman memang saat ini belum ada pengajuan (rehabilitasi), kita masih menunggu. Pasti ditanyakan masalah rehabilitasinya, dari penyidik belum. Memang hak seseorang dan ada peraturannya soal itu,” ucap Yusri.

“Nanti silakan mekanismenya mengajukan ke penyidik untuk dilakukan assesment. Nanti kalau ada acuan itu akan kita ajukan ke BNNP untuk meminta rekomendasi dan pengajuan assessment,” sambung Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap polisi di sebuah restotan kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (4/9/2020).

Dari hasil penangkapan Reza Artamevia, polisi menemukan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram.

Nenek 80 Tahun Diadili Karena Ambil Sawit dari Tanah Sengketa, Dulu Tanah Itu Miliknya

Sepasang Kekasih Berhubungan Intim di Halaman Rumah, Ditegur Marah

Reza Artamevia 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba Adapula alat hisap atau bong serta korek api dan dompet yang diamankan polisi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Sebut Belum Ada Pengajuan Rehabilitasi untuk Reza Artamevia ",

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved