Breaking News:

Ada Promo Belanja Online 9.9, Brand Lokal Ini Bisa Jadi Rekomendasi Pilihan Kamu

Hypefast, startup lokal pendukung brand lokal berinisiatif membuat satu kampanye khusus 9.9 Super Local Brand Day

shutterstock
ilustrasi-Belanja online. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak pandemi Covid-19, belanja secara online sudah menjadi kebiasaan baru karena untuk mencegah penyebaran corona  virus.

Market online yang cukup besar ini memunculkan banyak pelaku online shop baru termasuk brand-brand lokal.

Tidak sedikit dari mereka memberikan banyak program promo untuk menarik minat pembeli.

Dikutip TribunJabar.Id dari Grid.Id, melihat tren tersebut, Hypefast, startup lokal pendukung brand lokal berinisiatif membuat satu kampanye khusus 9.9 Super Local Brand Day untuk meningkatkan penjualan produk lokal tanah air seiring dengan meningkatnya antusiasme belanja online masyarakat Indonesia, khususnya melalui platform e-commerce.

“Ini saat yang tepat untuk teman-teman brand lokal bersatu dan bersama-sama mendorong awareness brand lokal Indonesia”, ujar Achmad Alkatiri, Founder Hypefast melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (07/09/2020).

Brand lokal yang turut serta dalam kampanye 9.9 Super Local Brand Day diantaranya, Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear dan Sideline Label.

Masing-masing brand akan mengeluarkan promo dan penawaran menarik dengan Diskon Hingga 90%, Voucher Diskon Total Rp 200 juta, Gratis Ongkir, hingga Exclusive Launch.

Iid Satria, pemilik Nyonya Nursing Wear menjelaskan pihaknya bangga bisa ikut berpartisipasi dalam 9.9 Super Local Brand Day.

India Urutan 2 Negara dengan Kasus Positif Corona Terbanyak, 24 Jam Terakhir Ada 90 Ribu Kasus Baru

Pencari Sarang Burung Walet Terjebak di Dalam Gua gara-gara Hujan Deras, Ditemukan Selamat

Ia menambahkan, Nyonya Nursing Wear sendiri telah menyiapkan berbagai promosi dan diskon untuk 9.9 Super Brand Local Day ini, diantaranya adalah diskon hingga 69%.

“Lewat campaign ini, kami juga berharap dapat merubah pandangan publik bahwa kualitas produk kami (produk lokal) tidak kalah dengan berbagai brand dari luar negeri,” jelas Iid.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved