Breaking News:

Persib Bandung

Pelajaran yang Bisa Diambil Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dari Uji Coba Kontra Tira Persikabo

Pemain sekaligus kapten Persib Bandung Supardi Nasir menyebut uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib.co.id
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz mencoba melewati pemain Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain sekaligus kapten Persib Bandung Supardi Nasir menyebut uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020), berlangsung sangat ketat.

Kedua tim, kata pemain berposisi bek sayap kanan ini, menampilkan permainan yang berorientasi tidak ingin merasakan kekalahan, meskipun laga ini hanya berstatus uji coba. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor sama kuat, 2-2 dan 0-0.

"Ya, pertandingan yang sangat ketat sore ini. Keduanya menampilkan permainan yang terbaik, tentunya," ujar Supardi setelah pertandingan.

Supardi menambahkan, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari partai uji coba menghadapi Tira Persikabo.

Satu di antaranya adalah bisa mengukur kekuatan tim setelah melakukan latihan bersama selama kurang lebih satu bulan sebelum bertarung lagi mulai 1 Oktober.

"Pelajaran yang kami ambil sore ini, kami tahu sampai mana kekuatan kami dan selama satu bulan ini. Kami masih punya waktu satu bulan ini dan akan berkembang baik. Dan doakan kami dari bobotoh agar bermain baik di lapangan, terima kasih bobotoh atas semua doa dan support-nya," ucapnya.

Dalam laga uji coba kali ini, kedua pelatih menurunkan tim yang berbeda. Tim pertama bermain sekitar pukul 13.00, skor akhir 2-2.

Jalan Jakarta Bandung Ramai di Malam Minggu, Ini Daftar Jalan yang Ditutup Mulai Pukul 09.00

Mainkan Dua Laga Imbang Kontra Tira Persikabo, Ini Kata Pelatih Persib Robert Alberts

Tim kedua bermain pada pukul 15.30 dan disiarkan langsung melalui aplikasi, berakhir 0-0.

Pemilik nomor punggung 22 ini bermain di tim kedua. Supardi bermain penuh selama 90 menit. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved