Breaking News:

Direksi bank bjb Turun Langsung Layanani Nasabah, Peringati Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tanggal 4 September menjadi momen istimewa bagi bank bjb.

Istimewa
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat mendatangi Bank bjb langsung disambut Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier (tengah) di balik meja teller bank, Jumat (4/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tanggal 4 September menjadi momen istimewa bagi bank bjb.

Tak heran jika seluruh jajaran direksi bank bjb turun langsung memberikan persembahan spesial bagi nasabah, Jumat (4/9/2020).

Pada kesempatan ini, jajaran direksi bank bjb bertatap muka dan memberikan pelayanan langsung kepada para nasabah yang melakukan transaksi keuangan di sejumlah Kantor bank bjb.

Bank BJB Dorong Pertumbuhan Kredit Komersial dan UMKM, Ada Penunjukan Direktur dalam RUPSLB

Jajaran direksi yang ikut menyapa dan memberikan pelayanan kepada nasabah di antaranya adalah Direktur Utama Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan di bank bjb Kantor Cabang (KC) Tangerang, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di bank bjb KC Tegal, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di bank bjb KC Sumber, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania di bank bjb KC Cilegon, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier di bank bjb KC Tamansari & KC Sumbersari, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di bank bjb KC Denpasar.

Di Kota Bandung, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier didampingi oleh CEO Regional I, Yogy Yatno dan Pemimpin Kantor Cabang Tamansari Agung Subagja, langsung terjun memberikan pelayanan di Kantor Cabang Tamansari dan berkesempatan melayani transaksi yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rita Verita Sri Hasniarty, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung,Hikmat Ginanjar.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan jajaran Bank bjb, Jumat (4/9/2020).
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan jajaran Bank bjb, Jumat (4/9/2020). (Istimewa)

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bahwa persembahan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan Tandamata terhadap loyalitas pelanggan kepada bank bjb.

Nasabah yang loyal merupakan elemen yang teramat penting bagi keberlangsungan usaha bank bjb sehingga perusahaan dapat terus bertumbuh dan berkembang.

“Sebagai mitra strategis, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Bagi kami nasabah adalah salah satu keluarga bank bjb, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah, bank bjb mampu menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bank bjb yang tengah mengiringi langkah perusahaan dalam bertumbuh dan berkembang bersama," kata Widi.

Basuh Dahaga Penggemar, Raisa Tampil di Konser Virtual bank bjb

Widi meyakinkan bahwa seluruh jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Sambutan terhangat selalu diberikan kepada nasabah setia yang membutuhkan pelayanan.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved