Breaking News:

Buruan! Beli BBM dan Bright Gas Bisa Dapat Promo Cashback dari Pertamina

konsumen memperoleh Double Point MyPertamina dan point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise

BUKBIS CANDRA ISMET BEY
Produk bensin terbaru Pertalite RON 90 yang siap diluncurkan di SPBU kawasan Gedebage, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jum'at (24/7/2015). Pertalite merupakan variant baru bahan bakar minyak milik PT Pertamina (Persero) dengan nilai oktan 90, nantinya akan terdapat 103 SPBU yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang menyediakan Pertalite dengan harga jual Rp. 8.400 per liter. 

TRIBUNJABAR.ID - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada September ini, PT Pertamina menggelar promo.

Promo itu berupa pengembalian dana atau cashback 30 persen untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM).

Promo ini berlaku hingga akhir September 2020.

CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina, Mas’ud Khamid, mengatakan pemberian cashback berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian BBM jenis pertamax, pertamax turbo, dan dex.

Pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina dengan nilai maksimal uang kembali Rp 10.000.

"Cashback 30 persen ini berlaku maksimal Rp 10.000 per konsumen selama periode promosi (1-30 September 2020)," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9/2020).

Kemudian, ada program Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian BBM tadi secara cashless melalui aplikasi yang sama.

Dengan transaksi tersebut, konsumen memperoleh Double Point MyPertamina dan point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise di aplikasi MyPertamina.

Selain itu, perusahaan pelat merah ini juga menggelar promo untuk produk Bright Gas.

Setiap pembelian Bright Gas melalui www.klikindomaret.com akan mendapatkan bonus spesial new normal starter pack: satu buah sabun cuci tangan dan satu buah hand sanitizer yang berlaku untuk 6.000 pemesan pertama.

Kemudian, Pertamina juga memberikan promo penukaran tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg berupa diskon sebesar Rp 123.000 dan gratis ongkos kirim.

Pelanggan juga bisa menukarkan dua buah tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 12 kg dan mendapatkan diskon Rp 135.000 dan gratis ongkos kirim.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan terbaik selama hari Pelanggan Nasional pada September,” ucap Mas’ud.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Gelar Promo Cashback BBM"

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved