Breaking News:

BUMN Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Paling Lambat Selasa 8 September 2020

proses rekrutmen lowongan kerja Pegadaian ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun

Pegadaian
PT Pegadaian 

TRIBUNJABAR.ID - Tahun ini, PT Pegadaian membuka lowongan kerja, termasuk bagi penyandang disabilitas.

Lowongan kerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini dibuka sampai Selasa (8/9/2020) pukul 17.00 WIB.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo mengatakan perseroan menjunjung tinggi prinsip-prinsip good corporate governance (GCG).

Prinsip itu di antaranya keadilan, yaitu melakukan rekrutmen secara transparan dan profesional.

“Rekrutmen penyandang disabilitas ini membuktikan bahwa perusahaan menghargai kesetaraan. Siapa pun warga negara Indonesia yang memenuhi syarat-syarat profesionalitas mempunyai kesempatan yang sama untuk berkarier di Pegadaian,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9/2020).

Selain sebagai menjadi bentuk kepatuhan terhadap regulasi, perusahaan sangat mendukung program SDM Unggul Indonesia Maju.

Menurut Amoeng, proses rekrutmen lowongan kerja Pegadaian ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun, dan tidak dipungut biaya.

Masyarakat diminta hati-hati dan waspada jika terdapat pihak-pihak yang mengaku sebagai panitia dan meminta sejumlah uang.

Panitia lowongan kerja Pegadaian juga tidak melayani komunikasi dengan menggunakan nomor handphone pribadi.

Dalam lowongan kerja Pegadaian ini, para penyandang disabilitas diberi waktu untuk mengirimkan dokumen lamaran kerja dalam format pdf melalui email : rekrutmen@pegadaian.co.id atau website dengan link https://www.pegadaian.co.id/karir paling lambat hari Selasa, 8 September 2020 pukul 17.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved