Breaking News:

VIDEO-Usung Abu Bakar Sidik-Sirojudin, PDIP Koalisi dengan PKB dan PPP di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Nama Abu Bakar Sidik muncul sebagai pengganti mendiang Reni Marlinawati, menjadi calon bupati yang didampingi Sirojudin.

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Nama Abu Bakar Sidik muncul sebagai pengganti mendiang Reni Marlinawati, menjadi calon bupati yang didampingi Sirojudin sebagai calon wakil bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Sukabumi.

Keduanya telah mendapatkan restu langsung dari DPP PDIP yang diumumkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dalam konferensi pers di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama.

Yudi mengatakan, PDIP di Pilkada Kabupaten Sukabumi berkoalisi dengan PKB dan PPP.

"Ya, (SK untuk Abu Bakar Sidik dan Sirojudin), berkoalisi antara PKB, PPP, PDIP," ujar Yudi kepada Tribun via pesan singkat, Jumat (28/8/2020).

Yudi berharap, pasangan Abu Bakar Sidik dan Sirojudin ini bisa memenangkan Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi.

Ia juga mengatakan, target dari kedua pasangan ini bukan hanya kemenangan. Tapi, juga membawa kesejahteraan, keadilan sandang, dan pangan bagi masyarakat.

"Sama seperti yang pesannya menang tapi bukan untuk kekuasan saja, tapi untuk keseimbangan alam raya, alam terjaga kesejahteraan, keadilan, sandang, pangan bisa sesuai harapan," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Usung Abu Bakar Sidik-Sirojudin, PDIP Koalisi dengan PKB dan PPP di Pilkada Kabupaten Sukabumi, https://jabar.tribunnews.com/2020/08/28/usung-abu-bakar-sidik-sirojudin-pdip-koalisi-dengan-pkb-dan-ppp-di-pilkada-kabupaten-sukabumi.

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Giri
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Teguh Kurnia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved