Breaking News:

Pilkada Kabupaten Bandung

VIDEO-Semua Bakal Calon yang Akan Bertarung di Pilkada Kabupaten Bandung Optimistis Menang

Semua Bakal Calon yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020 mengaku optimistis menang, tak terkecuali di Kabupaten Bandung.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -Semua Bakal Calon yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020 mengaku optimistis menang, tak terkecuali di Kabupaten Bandung.

Yena Iskandar Masoem dan Atep optimistis bisa menang di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Yena dan Atep yang diusung PDIP dan PAN serta partai pendukung PSI, menyerahkan berkas pencalonan ke Kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat (4/9/2020).

Yena mengaku, banyak dinamika dalam perjalanan setahun sebagai bakal calon PDIP. Dia datang ke PDIP pada 9 September 2019.

"Nah, ini sudah sampai satu tahun. Alhamdulillah perjalanan yang cukup panjang, dengan penuh dinamika. Saya banyak belajar. Dan hari ini saya dan Kang Atep akan mendaftarkan ke KPU," ujar Yena di Kantor KPU Kabupaten Bandung

Pasangan Kurnia Agustina dan Usman optimistis bisa meraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Kurnia yang akrab disapa Nia ini mengaku, persiapan pasangan Nia-Usman (NU) sebelum pendaftarannya ke KPU melakukan kunjungan terutama kepada orang tua masing-masing, untuk meminta doa dan restu.

"Kemudian saya ke suami dan Pak Usman ke istri supaya diberi kelancaran, kemenangan hati kemudahan dalam pelaksanaan (Pilkada)," kata Nia di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan optimistis bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bandung setelah diusung empat partai, yakni PKB, Demokrat, NasDem, dan PKS.

Dadang mengaku, dengan sudah mendaftar ke KPU dan deklarasi, menjadi gambaran bahwa skenario awal yang diterimanya bersama Sahrul bisa terlaksana.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved