Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Bakal Lepas 10 Pemain, Termasuk Loris Karius, Siapa Saja Mereka?

Juara Premier League 2019-20 Liverpool dikabarkan bakal melakukan cuci gudang dengan melego 10 pemainnya sekaligus.

Editor: Hermawan Aksan
Sky Sports
Loris Karius 

TRIBUNJABAR.ID - Juara Premier League 2019-20 Liverpool dikabarkan bakal melakukan cuci gudang dengan melego 10 pemainnya sekaligus.

Para pemain yang dilepas ini adalah para pemain yang selama ini berstatus sebagai pemain pelapis. Mereka kerap dicadangkan saja atau dipinjamkan ke klub lain.

Menurut laporan dari Goal, Juergen Klopp menganggap skuadnya saat ini di tim utama sudah cukup gemuk. Maka harus ada pemangkasan pemain jelang digelarnya musim 2020-21.

Para pemain yang dilepas antara lain adalah bek Nat Philips dan striker Sheyi Ojo. Philips disebut diminati oleh sejumlah klub dari divisi Championship, salah satunya Nottingham Forest.

Lalu ada juga nama winger Ben Woodburn. Musim lalu ia dipinjamkan ke Oxford United karena akan sulit baginya menembus skuat senior Liverpool.

Kabarnya ia diminati oleh Ipswich dan Portsmouth. Striker Nigeria Taiwo Awoniyi diinginkan oleh dua klub Jerman Mainz dan Stuttgart.

Kamil Grabara juga akan pergi. Sejauh ini ada Hamburg di antara beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang Polandia U-21 tersebut.

Rhian Brewster musim lalu dipinjamkan ke Swansea City. Sekarang ia kabarnya diminati oleh enam klub Premier League: Aston Villa, Burnley, Crystal Palace, Leeds United, Newcastle United dan Sheffield United. Namun sepertinya Liverpool tak akan melepasnya secara permanen. Ia hanya akan dipinjamkan lagi.

Harry Wilson, di sisi lain, kemungkinan tak akan dipinjamkan lagi. Ia akan dilepas permanen dengan harga sekitar 20 juta pounds.

Marko Grujic terus dipinjamkan dalam beberapa musim terakhir. Dua musim terakhir ia diminati oleh Hertha Berlin.

Klub itu berharap bisa merekrutnya lagi musim ini. Kabarnya Liverpool siap melepasnya 20 juta pounds.
Loris Karius juga akan dilepas secara permanen setelah sebelumnya dipinjamkan ke Besiktas.

Bek kiri Yasser Larouci sempat disebut akan jadi pelapis bagi Andrew Robertson, namun kini Liverpool berharap bisa segera melegonya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada bulan Oktober nanti. (bola)

Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved