Breaking News:

Smartfren Bagikan Kartu Perdana Untuk Siswa dan Guru

Kartu perdana 1ON+ memastikan selalu mendapatkan dukungan jaringan Smartfren yang 100 persen 4G

Editor: bisnistribunjabar
Istimewa

Bandung, 3 September 2020 – Smartfren akan membagikan kartu perdana 1ON+ untuk siswa dan guru. Program tersebut dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia termasuk Kota Jawa Barat.

Kartu perdana tersebut ditujukan untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), para guru, sekaligus Mahasiswa.

Regional Head Smartfren Jawa Barat, Edward Bambang mengatakan, program ini diharapkan dapat membantu kelancaran pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui streaming dan video conference atau aplikasi pendukung lainnya.

“Kami memahami pentingnya pendidikan sebagai penentu masa depan bangsa. Saat ini belajar di rumah adalah kunci terhadap keberhasilan pendidikan tersebut,” ucapnya melalui keterangan resmi, Kamis (3/9/2020).

Ia menerangkan, kartu perdana 1ON+ merupakan produk yang khusus dikembangkan untuk siswa dan guru. Kartu perdana itu memastikan selalu mendapatkan dukungan jaringan Smartfren yang 100 persen 4G sehingga lancar digunakan untuk berkomunikasilewat pesan instan atau bertatap muka secara virtual menggunakan aplikasi video conference.

Ditambah lagi ada bonus kuota mingguan hingga total 52 GB, pilihan voucher data mulai 1 GB hingga 30 GB, serta masa aktif 365 hari.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved