Breaking News:

Penuturan Saksi Mata Detik-detik Bangunan BNNK Sukabumi Ambruk, Lihat Rekannya Tertimpa Reruntuhan

setelah bangunan tersebut roboh, ia melihat seroang anggota BNNK Sukabumi yang sempat terjepit dan tertimpa material bangunan.

TRIBUN JABAR/FAUZI NOVIANDI
Banguan BNNK Sukabumi ambruk Kamis (3/9/2020). 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Rustandi seorang satpam di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi yang menjadi saksi mata detik-detik ambruknya atap bangunan lembaga pemberantas narkoba ambruk.

Bahkan sempat melihat seorang anggota BNNK Sukabumi tertimpa material bangunan yang ambruk secara tiba-tiba. ( gedung BNNK Sukabumi ambruk )

Rustandi mengisahkan, sebelum atap banguan tersebut ambruk, dirinya tengah berada didepan pintu masuk BNNK, dan menghadap ke arah barungan yang roboh.

"Sekitar pukul 13.00 WIB, saya tengah tengah berjaga, dengan posisi menghadap bangunan yang ambruk, serta melihat situasi di halaman kantor," ungkapnya

Namun tidak lama setelah menatap halaman sekitar lanjut dia, tidak ada tanda atau pun angin kencang, atap ruangan rehabilitas, aula juga klinik BNNK tiba-tiba saja ambruk dan langsung terdengar suara dentuman.

"Kejadiannya begitu cepat, dan tidak ada angin atau tanda-tanda lain, atap banguan itu langsung ambruk, dengan suara yang keras serta puing-puing dan debu berterbangan," jelasnya

Dirinya mengatakan, setelah bangunan tersebut roboh, ia melihat seroang anggota BNNK Sukabumi yang sempat terjepit dan tertimpa material bangunan.

"Saat bangunan itu ambruk saya melihat rekan kerja yang tertimpa material banguan, saat itu juga saya langsung masuk dan membantunya, serta berusaha mengeluarkan korban dari puing bangunan," katanya

Korban yang sempat dibantu tambah dia, mengalami luka-luka pada bangaian telinga, pelipis, serta kaki karena tertimbuna balok kayu banguan.

Halaman
123
Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved