Natya Shina Disorot Media Asing, Tak Minta Maaf Setelah Sebut Jennie BLACKPINK Malas padahal Cedera

Penari asal Indonesia, Natya Shina, mendapat kritik dari BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) lantaran tidak mau meminta maaf setelah menyebut tarian J

youtube
Jennie Blackpink 

TRIBUNJABAR.ID - Penari asal Indonesia, Natya Shina, mendapat kritik dari BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) lantaran tidak mau meminta maaf setelah menyebut tarian Jennie BLACKPINK terlihat malas padahal ia mengalami cedera.

Natya Shina merupakan anggota dari Pink Panda, kru tari yang meng-cover koreografi BLACKPINK.

Video cover terbaru mereka "How You Like That" mencapai lebih dari 10 juta penonton di YouTube. 

Di video tersebut Natya Shina meng-cover bagian tari dari Rose.

Mereka juga pernah bertemu langsung dengan BLACKPINK, di mana Natya Shina sempat terlihat berpelukan dengan Rose di panggung acara Samsung yang digelar di Indonesia.

Pernah dicintai BLINK, kini Natya Shina tidak disukai fandom tersebut karena sikapnya terhadap Jennie.

Secara khusus, BLINK menunjukkan komentar sinis kepada Natya Shina.

Dalam sebuah Instagram story, Natya Shina menulis bahwa Jennie menari dengan malas dalam konser dan dia kecewa dengan kurangnya usaha Jennie.

"Buka YouTube nemu video ini. Ternyata ga di Indo aja loh dia malesnya. Konser dimana-mana kayanya emang gitu ya mba Jen. Sebagai Blink aku jujur kecewa sama attitutenya yang ga profesional. I know she can do much better," tulisnya di akun @natyashina.

"Sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatik jd masih bisa nilai secara objektif," lanjutnya berkomentar.

Selama ini, netizen mengkritik Jennie yang dianggap tampil setengah hati bersama BLACKPINK.

Namun, baru-baru ini, fakta tentang "tarian malas" Jennie terungkap di forum komunitas PANN ketika seorang BLINK mengunggah tentang cedera pergelangan kaki Jennie yang berulang.

Sebagai tanggapan, penggemar mentwit #ApologizetoJennie untuk menuntut permintaan maaf dari mereka yang salah menilainya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah komentar Natya Shina. Namun, Natya Shina menolak meminta maaf atas unggahannya itu.

"Lagi rame nih di Twitter. Sayang sekali aku banyak kerjaan besok dan lg fokus buat launching bisnis. Ga punya waktu buat ngeladenin. Doain aja biar mereka ada kerjaan dan sekolah yang bener biar ga malu2in bgtlah," tulisnya.

Ketika ada seorang warganet meninggalkan komentar mempertanyakan rasanya diserang netizen, Natya Shina seakan tak peduli dengan meninggalkan komentar seperti ini.

"Aku makin termotivasi buat lebih banyak share ttg hal2 yang berbau pendidikan. Soalnya dangkal banget otaknya. Kaya ga sekolah," tulis Natya disertai emoji tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Media Asing Beritakan Natya Shina yang Kritik Jennie BLACKPINK Malas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/25/105853466/media-asing-beritakan-natya-shina-yang-kritik-jennie-blackpink-malas?page=all#page2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Tri Susanto Setiawan

Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved