Fabelio Berbagi Kepada Panti Jompo

Fabelio mewujudkan komitmen melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) perdana

istimewa

BANDUNG, TRIBUN- Pandemi Covid-19 berdampak hampir disemua sektor. Karena itu, ditengah berIangsungnya masa sulit seperti sekarang ini, Fabelio mewujudkan komitmennya untuk menghadirkan tempat tinggal yang nyaman bagi setiap orang. Komitmen ini diwujudkan melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) perdana, di mana ragam furnitur pilihan akan dibagikan kepada yang membutuhkan. Kegiatan bertajuk #NyamannyaKamu Berbagi ini telah dilaksanakan pada Jumat, 21 Agustus 2020 di Panti Jompo Tresna Mother Care, Bandung.

FAB1
(istimewa)

Bekerja sama dengan Quantum, salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang kasur pegas (spring bed) dan busa PU memberikan 25 buah kasur lipat serta beragam furnitur pilihan terbaik dari Fabelio seperti meja, sofa, dan kursi.

Pemberian furnitur pilihan pada 25 orang penghuni Panti Jompo Tresna merupakan bentuk simbolis welas asih bagi orang tua, sekaligus apresiasi pada 10 staf untuk dedikasi yang luar biasa. Pilihan furniturnya diharapkan bisa memberi kenyamanan bagi para penghuni dan staf, mengingat seperti kita, mereka pun menghabiskan sebagian besar waktu di rumah.

Menurut Elisa Samantha Tobing, Head of Offline Marketing & Partnership Fabelio, kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan ini mencerminkan budaya warga negara Indonesia. “Sebagai masyarakat kolektif, kebiasaan saling membantu serta gotong royong sudah menjadi hakikat yang kita budayakan di Indonesia. Terutama di masa sulit seperti ini, Fabelio berempati dengan cara memberikan kenyamanan bagi kaum lansia, " katanya.

la percaya bahwa prinsip teguh yang dipegang Fabelio bisa diwujudkan dalam berbagai cara, termasuk tindakan sederhana. “Dengan demikian, melalui kegiatan ini, kami mengharapkan terciptanya harmoni antara kenyamanan yang secara konsisten kami coba berikan ke pelanggan kami, dan kenyamanan yang bisa kita bagi untuk mereka yang membutuhkan, "kata Elisa.

Lebih dari sekedar berbagi, acara #NyamannyaKamu Berbagi pun akan diisi oleh kegiatan yang bisa diikuti oleh para penghuni Panti Jompo Tresna. Fabelio menyadari bahwa kenyamanan dan kebahagiaan, Fabelio juga akan memberikan momento sebagai hadiah berupa tanaman hidroganik bagi Panti Jompo Tresna. Ragam tanaman yang terdiri dari bok choy, cabai, dan selada, diharapkan dapat memunculkan minat bertanam bagi penghuni Panti Jompo Tresna. dan juga memelihara keasrian dan kenyamanan yang berkelanjutan di panti jompo tersebut.

Fabelio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang furnitur dan desain interior. Berdiri sejak 1 Juni 2015, Fabelio menyediakan beragam furnitur mulai dari furnitur ruang tamu, ruang makan, ruang kerja, kamar tidur, hingga beragam dekorasi rumah. Fabelio juga melayani jasa desain interior hunian, ritel dan kantor, serta jasa custom kitchen set dan wardrobe Iewat layanan Fabelio Projects. Tak hanya menjual produknya via online, Fabelio juga telah memiliki 20 showroom di Jabodetabek dan Bandung. (siti fatimah)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved