Breaking News:

Syarat Daftar ke Inter Club Indonesia, Anggota Berpeluang Nonton Langsung Inter Milan di Italia

anggota Inter Club Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tiket menonton langsung Inter Milan di Italia.

Istimewa
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, saat coaching clinic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Acara ini hasil kerja sama antara Inter Milan dan Persib Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ada kebangaan tersendiri bagi anggota Inter Club Indonesia karena mereka memiliki identitas berupa kartu yang langsung dikirim dari Italia.

Nomor seri keanggotaan pun langsung dikeluarkan dari Italia. Fan Inter Milan untuk menjadi anggota ICI harus mendaftar dulu ke ICI regional masing-masing.

Penggemar Inter Milan di Bandung bisa mendaftar ke markas besar Inter Club Indonesia di Parakansaat, Kota Bandung.

"Bisa juga menghubungi langsung telepon 081717217796," kata Alfan Munawar (24), Divisi Olahraga ICI Regional Bandung, di Studio Tribun Jabar, Rabu (19/8/2020).

Menurut Alfan, fan Inter Milan yang ingin bergabung harus membayar. Besarnya tergantung paket. Ada paket yang harganya Rp 750.000.

Inter Club Indonesia (ICI) Regional Bandung
Inter Club Indonesia (ICI) Regional Bandung (Istimewa)

Dengan membayar Rp 750.000, fan Inter Milan sudah mendapatkan kartu, masker, dan tas. Istimewanya, kata Alfan, untuk paket tersebut, anggota berkesempatan untuk mendapatkan tiket menonton langsung Inter Milan di Italia.

Inter Club Indonesia Regional Bandung, Fan Inter Milan yang Sering Santuni Anak-anak Yatim

5 Tahun di Persib Bandung, Musim Kedua Paling Rumit, Kim Kurniawan Enggan Muluk-muluk di Liga 1 2020

"Nanti diundi setahun sekali. Pesertanya dari seluruh dunia. Yang dari Indonesia yang memiliki kesempatan adalah yang membayar pendaftaran Rp 750.000 untuk menjadi anggota," kata Alfan.

Pertandingannya yang ditonton peserta biasanya, kata Alfan, adalah big match, seperti derbi Inter Milan vs AC Milan. "Dari Bandung pernah ada yang berangkat pada dua tahun yang lalu," kata Alfan.

Paket pendaftaran selanjutnya adalah anggota membayar Rp 450.000. Mereka mendapatkan kaus, masker, dan kartu anggota.

Adapun paket yang ketiga, fan Inter Milan harus membayar Rp 150.000. Anggota yang membayar Rp 150.000 hanya mendapatkan masker dan id card.

Para anggota Inter Club Indonesia tidak langsung mendapatkan kartu saat pendaftaran karena kartunya dikirim langsung dari Italia. Jadi, kata Alfan, mereka harus menungga sebulanan lebih.

Menurut Alfan, setiap anggota harus registrasi setahun sekali dan mendapatkan kartu anggota yang baru dengan desain baru pula. "Biaya daftar ulang sama dengan saat pendaftaran pertama kali," katanya.

"Saya setiap tahun ganti kartu. Soalnya, kan, pemilik kartu dapat potongan nobar, potongan harga kalau belanja ke Inter Store," kata Alfan. (januar p hamel)

Penulis: Januar Pribadi Hamel
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved