Breaking News:

Letkol Ari Mantap Maju dalam Perebutan Posisi Ketua Pengcab Forki Kota Bandung, Ada Dua Calon

Letkol Ari Widyanto mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Bandung.

Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Letkol Ari Widyanto (kedua dari kiri) mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Forki Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Letkol Ari Widyanto mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Bandung.

Hal tersebut ia buktikan dengan menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim Forki Kota Bandung di satu rumah makan di Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020).

Penyerahan formulir tersebut diterima langsung oleh Ketua Bidang Organisasi OC Forki Kota Bandung, Yusep Dadang.

Dalam pencalonannya sebagai calon ketua Forki Kota Bandung, Letkol Ari mengakui telah mendapat dukungan yang cukup dari beberapa perguruan karate di Bandung.

"Saya maju mencalonkan diri dengan mendapat dukungan tujuh perguruan karate dari 16 perguruan karate anggota Pengcab Forki Kota Bandung," ujar Letkol Ari kepada Tribun.

Letkol Ari menambahkan, meski dalam pencalonanannya sudah cukup mumpuni, dia pun siap untuk kalah.

"Saya belajar beroganisasi sudah lama. Dulu kerap menyaksikan orang yang mencalonkan dirinya pasti ingin selalu menang. Sedangkan saya diawali siap untuk kalah. Apabila saat pelaksanaan pemilihan nanti saya tidak menang tentunya saya tidak akan sakit hati. Jika sebaliknya menang, saya sangat bersyukur," jelas Letkol Ari.

Wagub Uu Luncurkan Si Caplang di Pantai Barat Pangandaran, untuk Mendata Wistawan Tidak Pakai Masker

Bila nanti terpilih, Letkol Ari sudah menyiapkan beberapa program untuk memajukan karate di Kota Bandung.

Salah satunya mempertahankan gelar juara para atlet karate Kota Bandung.

"Tentunya meraih juara itu mudah dari pada mempertahan gelar juara. Agar mewujudkan hal tersebut,sSaya akan merekrut para pengurus yang sudah mahir di bidangnya dan memiliki potensi yang bagus," kata Letkol Ari.

Polisi Razia Knalpot Bising di Kota Tasikmalaya, Harus Diganti Standar Baru Boleh Pergi

Ketua Bidang Organisasi OC Forki Kota Bandung, Yusef Dadang, mengatakan, pihaknya akan melaksanakan pemilihan Ketua Forki Bandung di Aula KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta No 18, Kota Bandung, pada 6 September 2020.

Pelaku Adalah Teman Korban, Begini Kronologis Pembunuhan Satu Keluarga di Sukoharjo Jawa Tengah

"Sampai saat ini sudah ada dua nama yang masuk calon ketua Pengcab Forki Kota Bandung, yakni Letkol Ari Widyanto dan Agung Satria Negara. Keduanya sudah memenuhi syarat untuk menjadi calon karena sudah mendapat dukungan minimal lima perguruan," tutur Yusef. (*)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved