Breaking News:

Honda Beat Seruduk Avanza di Jalan Raya Simpenan Sukabumi, Begini Kondisi Pengendara Motor

Ruhnadin, pengendara motor honda beat bernomor Polisi F-4812-UBC yang menyeruduk mobil Avanza

tribunjabar/m rizal jalaludin
IGD RS Palabuhanratu, Jumat (20/8/2020). 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Ruhnadin, pengendara motor honda beat bernomor Polisi F-4812-UBC yang menyeruduk mobil Avanza di Jalan Raya Simpenan, Kampung Cinyocok RT 1 RW 4, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu, Jumat (21/8/2020).

Dokter Jaga IGD RSUD Palabuhanratu Ruli SS mengatakan, korban mengalami luka robek di dagu dan luka lecet di leher.

"Lukanya cuma sedikit aja, luka robek disini (dagu) sedikit dan luka lecet di leher. Tindakan standar aja yang diambil, karena cuma alami luka robek kecil di dagu dan lecet di leher," ujar Ruli di RSUD Palabuhanratu.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan radiografi atau rontgen kepada korban untuk memastikan kondisi luka yang dialami korban akibat kecelakaan tersebut.

Kini Abo Tak Buang Air Besar Lagi di Sungai, Rumahnya di Cianjur Dibangun dari Batako Limbah Plastik

"Cuman untuk memastikan kita rontgen dulu," katanya.

Sebelumnya, salah seorang warga yang melihat kecelakaan tersebut, Agus mengatakan, ada sebuah mobil Avanza dari arah Simpenan yang akan menyebrang. Tiba-tiba pengendara motor melaju dengan kencang dari arah yang sama, pengendara tersebut hilang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang mobil.

Amalan Sholat Tasbih, Amalan Sunnah di 10 Muharram Selain Puasa Asyura, Ini Tata Cara dan Bacaannya

"Mobil berhenti mau belok, disana ada motor melaju, mobil sudah kasih sensen, motor tiba-tiba nabrak, hancur, dia (pengendara motor) kagok, jadi gak ke rem, mau menghindarkan kagok, hancur motornya, mobilnya mobil avanza, motor nabrak bagian belakang mobil, lampu sensen mobil sudah nyala, motor mau nyelip gak ke rem, langsung nabrak," ujar Agus saat menerangkan kejadian kecelakaan kepada Tribunjabar.id, Jumat (21/8/2020)

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved