Breaking News:

Kasus baru di Indramayu

Dalam Sehari Tujuh Orang Positif Covid-19

Sekitar satu bulan lalu ia pergi ke Jakarta untuk mengambil hasil medical check up sebagai syarat bekerja ke luar negeri

TribunCirebon.com/Handhika Rahman
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu kembali mengumumkan lonjakan peningkatan kasus. Jumat (21/8) ada penambahan tujuh kasus baru yang terkonfirmasi positif virus korona.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, mengatakan, mereka adalah Tn M (46), Tn D (70), Tn SS (50), Ny S (40), Anak berinisial SAS (11), dan Ny S (46).

"Pencatatan tujuh orang ini merupakan kasus terbesar yang pernah terjadi di Kabupaten Indramayu," ujarnya kepada Tribun, Jumat (21/8).

Deden menjelaskan, pasien pertama yang terkonfirmasi adalah Tn M, seorang wiraswasta sekaligus warga Kecamatan Kroya. Pasien tersebut diketahui adalah pendatang dari Batam yang menetap di Indramayu selama empat tahun.

Sekitar satu bulan lalu ia pergi ke Jakarta untuk mengambil hasil medical check up sebagai syarat bekerja ke luar negeri.

Pasien pun melakukan swab test mandiri di RS Hasna Medika pada 19 Agustus. Hasilnya baru keluar tanggal 20 Agustus 2020 dengan hasil positif Covid-19.

"Saat ini orang-orang yang kontak erat belum terdata akurat, dan pasien sudah masuk ruang isolasi RS Bhayangkara Indramayu," kata Deden. (handhika rahman)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved