Breaking News:

Pria Penuh Uban Tewas Tenggelam di Belakang Terminal Pancasila Kota Tasikmalaya

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang dengan posisi telungkup, Kamis (20/8/2020) sore.

tribunjabar/firman suryaman
Petugas Inafis Polresta Tasikmalaya membawa jasad lelaki tenggelam di belakang Terminal Pancasila, ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Kamis (20/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Pria penuh uban ditemukan tewas mengambang dengan posisi telungkup, Kamis (20/8/2020) sore. Tak ada kartu identitas yang melekat di pakaiannya.

Mayat pria berusia sekitar 50 tahun itu ditemukan di sebuah kolam, belakang Terminal Pancasila, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Temuan mayat tersebut membuat heboh warga di sekitar terminal. Mereka berbondong-bondong menuju lokasi ingin melihat dari dekat. Mayat dalam posisi telungkup dan tenggelam tapi terlihat karena air kolam agak jernih.

Korban terlihat mengenakan kaus biru muda, celana warna biru serta bersandal jepit biru. Diduga kejadiannya belum lama karena tubuh korban masih tenggelam.

Kenapa Timnas Indonesia Tak Pernah Juara di Piala Tiger, Begini Analisis Mantan Kapten Singapura

"Tadi saya melintas ke sini. Terkejut juga ada tubuh manusia tenggelam," kata Zaki (26), warga setempat yang pertama kali menemukan mayat.

Zaki segera memberi tahu warga lainnya. Mereka segera menuju lokasi untuk memastikannya dan melaporkan temuan itu ke Pos Polisi Terminal Pancasila.

Tak lama tim Inafis Polresta Tasikmalaya tiba di lokasi. Dibantu warga, jasad lelaki malang yang rambutnya sudah dipenuhi uban itu dievakuasi ke darat.

Petugas melakukan identifikasi lokasi dan tidak menemukan secuilpun identitas korban. Petugas kemudian membawa jenazah ke RSU dr Soekardjo.

Pemkot Bandung Gali Ekonomi Kreatif untuk Alternatif Tingkatkan PAD, Pariwisata Terpuruk Covid-19

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved