Breaking News:

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Hadiri Muskomcab Pemuda Katolik Kabupaten Bandung-KBB

Ketua Panitia Pelaksana, Alexander J. Ricky menghaturkan rasa bangganya karena acara itu dapat dihadiri Wakil Bupati Bandung Barat.

ist
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat memberikan sambutan di acara Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, pada Sabtu (15/8/2020) pagi 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, menghadiri acara Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, pada Sabtu (15/8/2020) pagi, bertempat di Bumi Silih Asih, Kota Bandung, Jawa Barat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat Edi SIlaban beserta Jajaran, Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Bandung Romo FX. Wahyu Tri Wibowo, dan Wakil Ketua KNPI Jabar Budi Miftahudin.

Hengky Kurniawan dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang dan bangganya dapat hadir dalam kegiatan Pemuda Katolik.

Melihat semangat muda dan mau ikut ambil bagian dalam kaderisasi.

Ia berpesan kepada seluruh kader Pemuda Katolik yang hadir bahwa “Manfaatkan Hidup untuk hidup yang bermanfaat. Tadi sudah di sampaikan Romo dan Ketua bahwa generasi muda harus berkontribusi untuk negara, dengan cara apapun,” kata Hengky.

Dalam suasana menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, Hengky siap berkolaborasi dan siap support dan menjadi garda terdepan untuk anak-anak muda yang konsen bidang ekonomi.

Ia juga mengajak seluruh peserta membangkitkan semangat nasionalisme dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri secara bersama-sama.

Selanjutnya, acara dibuka resmi oleh Ketua Pemuda Katolik Komda Jabar periode 2019-2021, Edi Silaban memaparkan situasi kekinian Jawa Barat kepada seluruh peserta yang hadir.

“Memasuki usia ke-75 tahun, Pemuda Katolik hadir terus membentuk para kader-kader terbaiknya. Sebagai organisasi kader Pemuda Katolik terus bertumbuh di Jawa Barat dan hari ini tonggak bersejarah untuk Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung,” papar Edi.

Ditengah suasana pandemi dan menyambut HUT RI ke-75, lanjut Edi, momentum ini baik dalam merefleksikan kembali perjalanan bangsa Indonesia yang penuh dengan dialektika dalam menghadirkan dinamik dan membentuk gelombang romantika yang bermuara pada peradaban bangsa Indonesia menjadi seperti saat ini.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved