Breaking News:

Liga 2

RESMI, Ini Pembagian Grup Liga 2, Grup D Jadi Grup Neraka, Tiga Tim Kuat Sumatra Saling Jegal

Resmi ini pembagian grup di Liga 2. Grup D jadi grup neraka. Ada tiga tim kuat asal Sumatra berkumpul.

Editor: taufik ismail
KompasTV
Pada Sabtu (14/3/2020), KompasTV sudah menyiarkan laga pertama Liga 2 2020 antara Persiba Balikpapan melawan Kalteng Putra pukul 18.30 WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Pengundian grup babak penyisihan Liga 2 2020 baru saja digelar.

Pengundian dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pengundian dilakukan di Kantor PT LIB di kawasan Sudirman, Jakarta.

Proses drawing juga dihadiri media dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube resmi Liga 2 pada Rabu (19/8/2020) siang WIB.

Tercipta grup neraka di fase penyisihan ini.

Kompetisi Liga 2 2020 akan digulirkan pada 17 Oktober-5 Desember 2020 diikuti oleh 24 klub peserta dan akan dibagi ke dalam empat grup sehingga akan ada empat klub yang menjadi tuan rumah.

Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno, memimpin secara langsung proses drawing tuan rumah Liga 2 2020.

Hasilnya, terpilih empat klub yang berhak menjadi tuan rumah babak penyisihan grup yaitu Badak Lampung FC (Grup A), PSCS Cilacap (Grup B), PSPS Pekanbaru (Grup C) dan PSMS Medan (Grup D).

Setelah menentukan empat tuan rumah, Sudjarno juga secara acak memilih 20 tim untuk mengisi empat grup yang telah ditentukan.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, semua pihak harus menghargai hasil drawing yang diselenggarakan secara transparan dan disaksikan publik.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved