Breaking News:

Mama Muda Beranak Dua Asal KBB Jual Rumah Siap Dijadikan Istri Oleh Pembeli, Ini Syaratnya

Cerita biasa datang dari Ayu Novi Astiana (31) yang ingin menjual rumahnya yang berlokasi di Kampung Cihaliwung Wetan.

Penulis: Syarif Pulloh Anwari | Editor: Giri
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Ayu Novi Astiana siap menjadi istri pembeli rumahnya kalau cocok 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Cerita biasa datang dari Ayu Novi Astiana (31) yang ingin menjual rumahnya yang berlokasi di Kampung Cihaliwung Wetan, RT 02/RW 03, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ditemui di rumahnya, Novi --sapaannya-- mengungkapkan ingin menjual rumahnya dengan cara yang sangat unik. Dia siap dipersunting oleh pria beruntung yang membeli rumahnya.

"Ya, saya mau jual rumah ini buat modal usaha dan tabungan anak. Kalau rumahnya terjual terus yang belinya cocok sama saya ya kenapa enggak jadi suami juga," ujar Novi di rumahnya, Selasa (18/8/2020).

Namun, dikatakannya, kriteria pria itu minimal harus lajang atau jomblo serta bertanggung jawab.

Novi menjelaskan, ide itu berawal saat dia mengungkapkan kepada seorang tetangganya, ingin menjual rumahnya sekalian cari jodoh.

"Idenya itu sebetulnya dari Pak RT. Katanya, sekalian saja cari jodoh, apalagi kan saya lagi proses cerai. Awalnya sih malu, tapi saya pikir-pikir lagi enggak salah juga dicoba, lagian kan bukan hal yang memalukan juga," katanya.

Kejagung Tahan 3 Pejabat Kejari Indragiri Hulu Riau, Minta Upeti Pencairan Dana BOS 63 Sekolah

Mama muda beranak dua itu, mengungkapkan rasa ingin memiliki pasangan lagi yang sebelumnya sudah gagal menjalin hubungan dari tahun 2016.

"Pastinya harus single, kan kalau suami orang nanti jadi masalah. Terus cocok, bertanggung jawab, dan mau nerima anak saya. Jangan sampai gagal lagi. Saya cuma nikah empat tahun dan akhirnya jatuh talak cerai dari suami bulan Mei kemarin," katanya.

Rumahnya yang berluas 52 meter persegi dijual seharga Rp 250 juta. Namun harga itu bisa dinego.

Link Live Streaming SCTV Semifinal Liga Champions Antara LB Leipzig Melawan PSG Dini Hari Nanti

Ayu mengakui, dia sudah beberapa kali mem-posting rumahnya dijual melalui media sosial pribadinya. Namun hingga kini belum ada yang serius datang ke rumahnya tersebut.

"Sejauh ini hanya tanya-tanya, belum serius. Di media sosial juga gitu, tapi belum ada yang datang langsung. Harapannya sih bisa segera terjual rumahnya, mudah-mudahan dapat calon suami yang baik juga," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved