Breaking News:

Persib Bandung

Wander Luiz Akan Gabung Persib Bandung Besok, Yudiana: Harus Swab Test dan PCR Lagi

Wander Luiz sudah berada di Bandung besok, bertepatan dengan latihan pertama Persib Bandung pada pekan kedua.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Wander Luiz mencoba lolos dari kawalan lawan saat Persib Bandung vs Persela. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sempat tertunda dua pekan, Wander Luiz segera kembali bergabung dengan tim Persib Bandung.

Kabar terakhir, pada Senin (18/8/2020), penyerang asal Brasil itu sudah berada di Bandara Doha, Qatar. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Jika memakai hitungan waktu tempuh penerbangan langsung dari Doha ke Jakarta yang rata-rata 9 jam, Wander Luiz  sudah berada di Bandung besok, bertepatan dengan latihan pertama Persib Bandung pada pekan kedua.

Minggu lalu, Supardi dan kawan-kawan berlatih sejak Selasa hingga Jumat kemudian libur tiga hari. Ia kemungkinan tak bisa langsung bisa mengikuti sesi latihan.

Selain mempertimbangkan kondisi fisik Wander Luiz setelah melakukan perjalanan panjang, ada juga protokol kesehatan dari klub yang mesti ia penuhi.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

HUT ke-75 Republik Indonesia, Ini Harapan Pemain Naturalisasi Persib Bandung Victor Igbonefo

Bintang Persib Bandung dan Persija Jakarta Saling Lempar Pujian di Momen Kemerdekaan RI

"Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani swab test dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, dia bisa langsung bergabung dengan tim," kata sekretaris tim Persib Bandung, Yudiana, belum lama ini.

Sebenarnya, pemain kelahiran 17 Februari 1992 itu sudah menjadwalkan kembali ke Tanah Air dua pekan lalu.

Pada 4 Agustus lalu, topskorer sementara Liga 1 2020 itu sempat mengunggah foto saat sedang berada di Bandara Eurico de Aguiar Salles, Brasil.

Di hari yang sama, Yudiana pun mengkonfirmasi bahwa striker andalan Persib Bandung itu sedang dalam perjalanan ke Indonesia.

Kabar berubah sehari berselang. Yudiana mengatakan Wander harus menunda penerbangannya. Otoritas bandara menolak memasukkan Wander dalam daftar penerbangan karena masalah kelengkapan dokumen.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved