Breaking News:

Media Eropa Ramai Sebut Ronald Koeman Jadi Pelatih Barcelona, Lalu Nasib Messi Apakah Terancam?

Sejumlah media di Eropa ramai menyebut bahwa Ronald Koeman dilaporkan siap menjadi pelatih Barcelona, setelah menyetujui kontrak selama dua tahun.

Editor: Dedy Herdiana
twitter@championsleague
Lionel Messi 

TRIBUNJABAR.ID - Sejumlah media di Eropa ramai menyebut bahwa Ronald Koeman dilaporkan siap menjadi pelatih Barcelona, setelah menyetujui kontrak selama dua tahun.

Dikutip Tribunjabar.id dari BolaSport.com, keputusan Barcelona menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih dilaporkan luas oleh media-media Eropa, Senin (17/8/2020).

Ronald Koeman
Ronald Koeman (WEB)

Namun dibalik kesiapan dan telah adanya keputusan Barcelona untuk menjadikan Ronal Koeman sebagai pelatih, tentu ada kemungkinan menyinggung pada keberadaan Lionel Messi di Barca.

Apakah dampaknya buat Lionel Messi? Konon Koeman pernah bilang Barcelona harus siap jika tidak ada Messi. Untuk lebih jelasnya, simak hingg akhir artikel ini!

Pelatih timnas Belanda itu disiapkan mengisi posisi sepeninggal Quique Setien, yang akan dipecat awal pekan ini.

Pengumuman soal pemecatan Setien dan pelantikan Koeman disebut bakal dilakukan berurutan dalam waktu berdekatan.

Secara emosional, penunjukan Koeman mungkin disambut meriah lantaran kedekatannya dengan klub sebagai mantan pemain andalan dan asisten pelatih.

Koeman membukukan 192 penampilan sebagai pemain Barca antara 1989-1995 dengan kontribusi 4 gelar Liga Spanyol dan satu trofi Piala Champions.

Akan tetapi, keraguan muncul karena rapor Koeman yang tidak bagus-bagus amat, malah cenderung medioker, saat menukangi klub di liga top Eropa.

Bersama Valencia, dia meraih trofi Copa del Rey 2007-2008.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved