Breaking News:

BARU SAJA, Atlet Paralayang Tersangkut di Kabel SUTET, Evakuasi Masih Dilakukan

Namun tanpa diduga, Hans malah tersangkut di sebuah kabel listrik tegangan tinggi yang berada di ketinggian 35 meter dari permukaan tanah.

Tribun Manado/Hesly Marentek
seorang atlet paralayang, Hans Mawikere malah tersangkut di kabel listrik tegangan tinggi yang berada di Jalan Okoy, Lingkungan II, Kelurahan Kakaskasen, Tomohon, Senin (17/8/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, TOMOHON - Seorang atlet paralayang, Hans Mawikere tersangkut di kabel listrik tegangan tinggi yang berada di Jalan Okoy, Lingkungan II, Kelurahan Kakaskasen saat pelaksanaan Hike and Fly Merah Putih, di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Senin (17/8/2020) pagi.

Dia tersangkut saat hendak melakukan pendaratan di Lapangan Rindam.

Pantauan Tribun Manado, Hans yang melakukan penerjunan dari Puncak Mahawu awalnya hampir mendekati lokasi pendaratan.

Namun tanpa diduga, Hans malah tersangkut di sebuah kabel listrik tegangan tinggi yang berada di ketinggian 35 meter dari permukaan tanah.

Kejadian tersebut langsung membuat pihak TNI bergegas menuju lokasi tersangkut atlet tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, upaya evakuasi masih dilakukan dari tim yang terdiri pihak TNI, Damkar dan pihak PLN. (hem)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul BREAKING NEWS Gagal Mendarat, Atlet Paralayang Malah Tersangkut di Kabel Listrik Tegangan Tinggi

Editor: Ravianto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved