Breaking News:

Live Streaming Race MotoGP Austria 2020 Minggu Malam Ini, Rossi Kecewa, Berikut Starting Position

MotoGP Austria 2020 akan digelar malam ini, Minggu (16/8). Bisa disaksikan langsung saluran televisi Trans7 dan bisa dilihat secara Live Streaming

Twitter@MotoGP
ILUSTRASI: Race MotoGP. Live Streaming Race MotoGP Austria 2020 Minggu Malam Ini, Rossi Kecewa, Berikut Starting Position 

TRIBUNJABAR.ID - MotoGP Austria 2020 telah melewati sesi latihan bebas atau free practice (FP), kini race yang ditunggu-tunggu akan digelar malam ini, Minggu (16/8/2020).

Race untuk balapan MotoGP Austria 2020 dimulai pukul 19.00 WIB, bisa disaksikan langsung saluran televisi Tans7 dan bisa dilihat secara Live Streaming.

Untuk link Live Streaming race MotoGP Austria 2020 malam ini bisa dilihat di akhir artikel ini.

Setelah meraih hasil kurang memuaskan pada balapan MotoGP Republik Ceska 2020, tim Yamaha kini kembali ke jalur juara pada MotoGP Austria 2020.

Hal ini dikutip Tribunjabar.id dari BolaSport.com, ditunjukkan dengan keberhasilan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, meraih posisi start terdepan alias pole position.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.
Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

Maverick Vinales menjadi pole sitter usai mencatat waktu putaran tercepat 1 menit 23,450 detik.

Hasil tersebut menjadi bukti kebangkitan Vinales dan Yamaha setelah sempat tampil jeblok pada dua sesi latihan bebas pertama.

Tentu, keberhasilan Vinales meraih pole position menjadi sinyal waspada bagi para tim tival.

Apalagi, sejatinya karakter trek Red Bull Ring tidak cocok dengan motor Yamaha.

Maverick Vinales dan Rossi Sama-sama Meningkat di Latihan Bebas Kedua MotoGP Austria 2020

Sejarah mencatat, sejak kembali menjadi venue balapan MotoGP Austria, belum pernah ada pembalap Yamaha yang mampu menaklukkan lintasan sepanjang 4,318 kilometer itu.

Halaman
1234
Editor: Dedy Herdiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved