Breaking News:

Maverick Vinales dan Rossi Sama-sama Meningkat di Latihan Bebas Kedua MotoGP Austria 2020

Maverick Vinales dan Valentino Rossi sama-sama mendapatkan hasil yang baik pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austria 2020.

motogp
Valentino Rossi 

TRIBUNJABAR.ID - Maverick Vinales dan Valentino Rossi sama-sama mendapatkan hasil yang baik pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austria 2020.

Sebelumnya, dua pebalap Monster Energy Yamaha itu sama-sama mengeluh setelah terlempar dari posisi 10 besar pada FP1 MotoGP Austria 2020.

Vinales menduduki urutan ke-11, sedangkan Rossi ke-13.

"Perasaan di sini sama seperti yang saya alami di Brno, kami memiliki beragam masalah," ucap Vinales setelah FP1, dilansir dari Crash.

"Akan tetapi, ini masih FP1, dan kami masih memiliki banyak lap," kata rider asal Spanyol itu.

"Sekarang, perkembangan ada di tangan kami. Saya akan mengoleksi data terbaik, lalu mari kita lihat hasilnya," tutur dia.

Valentino Rossi juga masih merasa kesulitan.

"Ini sulit, karena kami tidak berada di 10 besar pada FP1," ucap The Doctor. "Sebagaimana mestinya, ada banyak pebalap dan motor yang kuat."

"Kami tidak terlalu jauh, tetapi kami terus bekerja dan terus berkembang di titik berbeda. Mari kita lihat selanjutnya," kata Rossi.

Beruntung, pada FP2 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Jumat (14/8/2020) malam WIB, keduanya kompak alami peningkatan.

Vinales menempati posisi kedelapan, sedangkan Rossi kesembilan.

Kondisi trek di Sirkuit Red Bull Ring sempat basah pada permulaan FP2 karena hujan. Bendera peringatan sempat dikibarkan di tikungan 9. Namun, saat hujan mulai mereda, beberapa pebalap mulai mencoba trek. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "FP2 MotoGP Austria, Vinales dan Rossi Kompak Dapat Hasil Lebih Baik

Editor: Giri
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved