Breaking News:

Kini Akses Asuransi Digital Lebih Mudah, Dampak dari Meningkatnya Gaya Hidup Sehat

Mulai dari makanan yang dikonsumsi hingga olahraga rutin, saat ini mulai dilakukan oleh berbagai generasi.

Tribun Jabar/ Putri Puspita
President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Rusli Chan dan Country Chair MDRT Indonesia, Miliana Marten 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Semenjak munculnya virus corona di Indonesia, masyarakat mulai merubah gaya hidupnya menjadi jauh lebih sehat.

Mulai dari makanan yang dikonsumsi hingga olahraga rutin, saat ini mulai dilakukan oleh berbagai generasi.

Perubahan gaya hidup ini kemudian direspon oleh  perusahaan asuransi, untuk memberikan edukasi  pentingnya asuransi untuk memberikan perlindungan kesehatan dan finansial secara menyeluruh.

Peran tenaga pemasar atau lebih dikenal dengan sebutan agen tentu menjadi peran utama dalam proses pengenalan kepada masyarakat tentang pentingnya asuransi bagi masyarakat luas.

Download Lagu TikTok Berbeza Kasta Versi DJ Opus MP3 Di Depan Orangtuamu Kau Bandingkan Diriku

 

Hal ini diungkapkan dalam jumpa pers virtual Zoom, Selasa (11/8/2020) dalam Media Gathering Virtual Prudential Indonesia dengan tema “Percepat Akses Asuransi melalui ‘Agents of Change’ yang Profesional dan Cerdas Digital”

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengungkapkan jika perusahaannya mampu mencetak 1.000 orang tenaga pemasarnya sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2020.

MDRT sebagai asosiasi global dan independen dalam analisa memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa dari Prudential yang mampu menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya.

"Pada 2017 keanggotaan MDRT berjumlah 302 agen dan pada 2 tahun meningkat 300% menjadi 1.000 agen pada 2020," ujar Jens.

Selain menjadi perusahaan dengan jumlah anggota terdaftar terbanyak di MDRT Indonesia, Jens mengungkapkan jika Prudential Indonesia menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang ada di peringkat 15 teratas secara global dari 500 perusahaan asuransi yang tersebar di 70 negara dan wilayah.

Viral di YouTube PKL Curhat Diancam Istri Wakapolda Sumsel, Ini Kronologinya

 

Sementara itu Country Chair MDRT Indonesia, Miliana Marten,  mengatakan, keanggotaan MDRT diakui sebagai standar tertinggi dalam bisnis asuransi jiwa dan layanan keuangan.

Untuk menjadi anggota MDRT, Miliana mengatakan harus memegang teguh etika dan membantu orang lain dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.

"Kualifikasinya memenuhi standar tinggi yaitu target premi tahun pertama yang telah ditentukan.  Tidak hanya fokus pada keuntungan pribadi atau mencari penghargaan, tapi berupaya agar nasabah mereka memiliki ketenangan pikiran serta perencanaan keuangan jangka panjang yang lebih baik," ungkapnya.

Di acara yang sama Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Rusli Chan mengatakan berkomitmen untuk mengembangkan para perencana keuangan profesional yang handal dengan terus berinvestasi melalui program pelatihan.

Viral di YouTube PKL Curhat Diancam Istri Wakapolda Sumsel, Ini Kronologinya

Di era digital ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, termasuk meningkatkan efisiensi, agar proses edukasi
dapat berlangsung dengan baik.

"Kami memiliki kegiatan Run for MDRT. Kegiatan ini berupa roadshow anggota PRU Elite Club (PEC), yaitu tim tenaga pemasar berkualitas tinggi yang terdaftar dalam MDRT ke 8 kota berbeda di Indonesia," ujarnya.

Saat ini digitalisasi adalah masa depan asuransi secara global yang memungkinkan untuk mengembangkan layanan di tengah tantangan geografis, mengurangi kesenjangan literasi keuangan dan asuransi di Indonesia.

Sempat Kesulitan Adaptasi, Ini Tekad Elkan Baggott Bersama Timnas Indonesia U-19

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved