Jadi Host Pop Academy Raffi Ahmad Cairkan Suasana Peserta Supaya Tidak Tegang

Wajah Raffi Ahmad biasanya seringkali memenuhi layar kaca televisi dengan menjadi pembawa acara dalam setiap program televisi.

Capture Youtube
Raffi Ahmad 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wajah Raffi Ahmad biasanya seringkali memenuhi layar kaca televisi dengan menjadi pembawa acara dalam setiap program televisi.

Di masa pandemi Covid-19, Raffi Ahmad kembali dipercaya untuk menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat 'Pop Academy' yang tayang di Indosiar.

Menariknya adalah, Raffi Ahmad justru harus menjadi pembawa acara secara virtual.

VIRAL, Video TikTok Bocah Berwajah Mirip Rafathar Anak Raffi Ahmad, Sedang Main di Gang Sempit

Tentu hal ini menjadi hal baru dan merupakan tantangan baru bagi suami Nagita Slavina ini.

Saat jumpa pers secara virtual 'Pop Academy', Raffi Ahmad mengatakan menjadi host ajang pencarian bakat ini, ia akan memandu dan mencairkan suasana supaya kontestan tidak gugup.

"Aku nanti memberikan dukungan siapa tau mereka nervous dan memadukan kekuatan supaya tetap happy dan nggak tegang," ucapnya, Kamis (13/8/2020).

Sambil bercanda, Raffi pun menggoda Bebi Romeo dan Melly Goeslow.

"Apalagi jurinya juga galak kaya papa Bebi, dan teh Melly kan kalau ngomong apa adanya. Nah apalagi ini ada Soimah," ujarnya sambil tertawa.

Dalam mencari calon superstar ini, Raffi Ahmad menjelaskan biasanya biasanya mereka memiliki satu faktor daya tarik tersendiri.

"Semua orang itu puny faktor lain seperti suara, wajah, aura, silapnya. Hal itu juga bisa muncul dari diri sendiri, ada juga yang gift dari Allah, dan ada juta yang harus dilatih," ujarnya.

Hal-hal tersebut, dikatakan Raffi Ahmad justru menjadi tantangan bagi dewan juri dimana mereka harus bisa menemukan dan mendapatkan aura bintang dari peserta Pop Academy.

Indosiar kembali memberikan terobosan terbaru dengan menghadirkan program talent search bertajuk “Pop Academy".

Ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia ini akan menjaring bakat muda Indonesia bersuara emas dalam membawakan lagu-lagu ber-genre musik pop dan siap menjadi seorang superstar.

Audisi Pop Academy dilangsungkan secara online dan telah dibuka sejak 1 Agustus 2020 lalu hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Direktur Programming Surya Citra Media (SCM),Harsiwi Achmad, saat konferensi pers secara virtual mengatakan jika sebelumnya Indosiar dikenal dengan pencarian bakat menyanyi dangdut, kali ini mengembangkan juga ke genre lainnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved