Breaking News:

Usai Diperbaiki di Bengkel, Sebuah Angkot Terbakar di Sukabumi, Warga dan Pengendara Panik

Warga panik. Lihat angkot yang tengah diparkir dekat bengkel tiba-tiba terbakar.

Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin
Angkot yang terbakar di Warungkiara, Sukabumi. 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Mobil angkutan perkotaan (angkot) bernomor polisi F-1924-VZ, ludes terbakar di Jalan Raya Palabuhanratu, Kampung Cinutug, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020).

Informasi dihimpun, angkot jurusan Cibadak-Warungkiara itu terbakar sekitar pukul 14.00 WIB saat diperbaiki di sebuah bengkel.

"Menurut kabar angkot ini diperbaiki di bengkel karena turun mesin, setelah perbaikan selesai dan mobil dipanaskan. Namun, setelah dipanaskan selesai dan mobil dalam keadaan mati, tiba-tiba ada percikan api dari dalam mobil dan dengan cepat membakar mobil. Pukul 14.50 WIB api berhasil dipadamkan," ujar Yanah (50) warga setempat.

"Untuk lebih jelasnya tidah tahu. Namun menurut kabar,  kendaraan yang terbakar tersebut usai diservis di bengekel. Saat terbakar dalam posisi terparkir," ujar Yanah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun, kejadian tersebut sempat membuat panik warga sekitar serta pengendara yang melintas.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa. Tapi sempat terdengar teriakan minta tolong, tidak berlangsung lama masyarakat dan kepolisian serta aparatur setempat tiba di lokasi. Sempat membuat panik masyarakat dan pengendara yang melintas. Alhamdulillah sekarang api sudah padam," ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Tribunjabar.id belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian mengenai penyebab dan kerugian akibat kejadian tersebut.

Korupsi Hingga Rugikan Negara Rp 168 Juta, Mantan Kuwu Wanakaya Indramayu Dijebloskan ke Penjara

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved