Breaking News:

Indonesia Jadi Prioritas Proyek Terbaru Crown Group, Mendahului Sydney dan Melbourne

Indonesia didaulat menjadi lokasi pertama bagi Crown Group untuk memperkenalkan proyek hunian terbarunya, bahkan mendahului Sydney dan Melbourne.

Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
(Kiri -kanan) Bagus Sukmana (GM Strategic & Corporate Communications Crown Group Indonesia), Tyas Sudaryomo (Direktur Pemasaran & Penjualan Crown Group Indonesia), dan Reiza Arief (Sales Manager Crown Group Indonesia). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertama dalam sejarah perusahaan, Indonesia didaulat menjadi lokasi pertama bagi Crown Group untuk memperkenalkan proyek hunian terbarunya, bahkan mendahului Sydney dan Melbourne.

Direktur Pemasaran & Penjualan Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo, mengatakan bahwa secara historis sejak medio 90-an, masyarakat Indonesia lebih mengenal kota Melbourne dibandingkan kota Sydney.

Belum lagi jumlah siswa Indonesia yang melanjukan studinya di Melbourne.

"Saya kira wajar apabila kami memperkenalkan proyek Melbourne di Indonesia terlebih dahulu dibandingkan Sydney, bahkan saya punya keyakinan jika penjualan proyek hunian pada tahun 2020 ini, Indonesia akan melebihi Sydney," kata Tyas dalam konferensi pers daring, Rabu (12/8/2020).

Tahun Ini, Crown Group Segera Beri Kejutan Bagi Pencari Hunian Apartemen di Indonesia

General Manager Strategic and Corporate Communication Indonesia - Crown International Holdings, Bagus Sukmana saat menjelaskan rencana pembangunan apartemen di sebuah hotel, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (24/01/2019).
General Manager Strategic and Corporate Communication Indonesia - Crown International Holdings, Bagus Sukmana saat menjelaskan rencana pembangunan apartemen di sebuah hotel, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (24/01/2019). (TRIBUN JABAR/TIAH SM)

Menurut Tyas, Melbourne yang merupakan ibukota negara bagian Victoria merupakan kota dengan pertumbuhan jiwa tercepat di Australia sejak 2011 dengan rata-rata pertumbuhan penduduk mencapai 2,55 persen per tahun.

Sementara dalam 12 bulan terakhir, pertumbuhan di kota terbesar kedua di Australia tersebut mencapai 2,65 persen dan penduduk Melbourne diperkirakan akan mencapai 5 juta jiwa pada 2030.

"Pertumbuhan penduduk di Melbourne dipengaruhi oleh arus migrasi yang cukup deras baik dari internasional maupun domestik. Tidak mengherankan, karena Melbourne juga menjadi Worlds Most Liveable Cities selama dua tahun terakhir oleh Economist Intelligence Unit (EIU) Global Liveability Index,” tutup Tyas.

Sementara Sales Manager Crown Group Indonesia, Reiza Arief, menambahkan bahwa daya tarik lain yang dimiliki oleh ibukota negara bagian Victoria ini karena telah dikenal sebagai kota pendidikan di Australia.

Kota dimana institusi pendidikan terbaik di negara Kanguru berada Melbourne University, RMIT , Monash, Swinburne, Deakin yang merupakan beberapa institusi pendidikan terbaik di Australia.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved