Breaking News:

Fakta Menarik Sevilla di Liga Eropa, Manchester United Harus Mewaspadainya

Sevilla memiliki catatan unik yang perlu diwaspadai oleh Manchester United jelang pertemuannya di babak semifinal Liga Eropa, Minggu (16/8/2020).

Editor: Januar Pribadi Hamel
https://www.instagram.com/sevillafc/
Pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Real Betis 2-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (12/6/2020). Ini merupakan laga perdana Liga Spanyol pascapenghentian sementara karena pandemi Covid-19. 

Sevilla memiliki fakta menarik yang perlu diwaspadai oleh Manchester United jelang pertemuannya di babak semifinal Liga Eropa, Minggu (16/8/2020).

Sevilla memang dipertemukan dengan Manchester United di babak semifinal setelah berhasil mengalahkan masing-masing lawannya di babak delapan besar.

Manchester United berhasil menyegel satu tempat di babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Copenhagen dengan skor 1-0, Selasa (11/8/2020).

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut ialah melalui sepakan pinalti dari Bruno Fernandes.

Adapun Sevilla berhak menantang Manchester United di babak semifinal setelah mengalahkan tim sesama kontestan Liga Inggris, Wolves.

Suso dkk dengan susah payah mengalahkan Raul Jimenez cs dengan skor tipis 1-0 lewat lesakan Lucas Oscampos, Rabu (12/8/2020).

Namun jelang pertandingan, terdapat dua fakta yang dapat membuat Manchester United harus mewaspadai tim asal Andalusia itu.

Dilansir dari laman Squawka, Sevilla selalu berhasil menjadi juara Liga Eropa dalam 5 kesempatan terakhir ketika sudah mampu menembus babak 8 besar.

Itu artinya, sejarah membuktikan jika sudah mampu mencapai babak 8 besar, Sevilla biasanya akan juara Liga Eropa.

Tentu ini harus menjadi perhatian serius Manchester United yang difavoritkan bakal menjadi juara Liga Eropa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved