Breaking News:

Lawan Dampak Covid-19, IM3 Ooredoo Dukung Generasi Muda Berinovasi dan Bertahan

Pandemi Covid- 19 yang masih berlangsung sampai saat ini membuat setiap orang memiliki cara masing-masing untuk berjuang, mencari cara untuk bertahan

IM3 Ooredoo/hai.grid.id
Lawan Dampak Covid-19, IM3 Ooredoo Dukung Generasi Muda Berinovasi dan Bertahan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pandemi Covid- 19 yang masih berlangsung sampai saat ini membuat setiap orang memiliki cara masing-masing untuk berjuang, mencari cara untuk tetap bertahan.

Seperti yang dilakukan sejumlah anak muda yakni Dessy dan Amel, keduanya mencoba bertahan di saat pandemi dengan mencoba berusaha eksis di luar bidang yang mereka kuasai sebelumnya.

Bukan hanya mereka, sejumlah musisi muda juga berionavasi untuk tetap eksis dan bertahan di kondisi seperti ini.

Dessy selama ini bekerja sebagai pemandu wisata. Namun pandemi yang juga berdampak pada sektor wisata berimbas pula pada travel agent tempatnya bekerja.

"Otomatis karena pekerjaan tidak bisa maksimal, ada pengurangan penghasilan. Saya kemudian berpikir untuk mencari usaha lain," kata Dessy saat hadir pada acara diskusi virtual bersama IM3 Ooredoo "Ini Perjuanganku untuk Tetap Merdeka", katanya belum lama ini.

Bolehkah Melakukan Facial Wajah Sesering Mungkin untuk Membuat Wajah Glowing?

Setelah mencari berbagai informasi didukung kesukaannya terhadap kuliner, ia memutuskan menjual produk makanan olahan seperti donat kentang dan risoles mayo.

Memanfaatkan teknologi digital, ia mencoba berjualan melalui media sosial.

Ia pun kemudian menawarkan teman-temannya yang sebelumnya berjualan secara konvensional, beralih ke digital.

"Saya benar-benar mulai dari awal, karena ini bidang yang sama sekali saya tidak tahu. Tapi beberapa bulan jalan, sekarang sudah ada teman yang saya ajak ikut berjualan di Juru Jajan," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved