Breaking News:

Anggota Bimas Polsek Kalijati Polres Subang Beri Edukasi ke Para Undangan saat Resepsi Pernikahan

Bimas Polsek Kalijati berikan pengamanan serta edukasi saat ada kegiatan hajatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terapkan protokol kesehatan

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Anggota Bimas Polsek Kalijati memberikan pengamanan serta edukasi saat ada kegiatan hajatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mengedepankan protokol kesehatan, Sabtu (8/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Anggota Bimas Polsek Kalijati Polres Subang memberikan pengamanan serta edukasi saat ada kegiatan hajatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani melalui Kapolsek Kalijati, AKP Prabowo menyampaikan pengamanan dan pemberian edukasi di kegiatan hajatan terjadi di Dusun Boreas, Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Sabtu (8/8).

"Kami imbau ke warga atau undangan agar gunakan masker dan cuci tangan, serta patuhi protokol kesehatan agar dapat mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus Covid-19," ujarnya, Minggu (9/8/2020).

Kapolda Jabar Sebut Ada 2 Kemungkinan Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Cipali yang Sebabkan 8 Tewas

Seperti diketahui, saat ini wabah corona masih belum berakhir, sehingga pemerintah pun masih belum memberikan persetujuan penuh terkait adanya keramaian, melainkan dengan sejumlah persyaratan yang mesti dipenuhi oleh penyelenggara.

"Kepada para undangan pun kami meminta untuk tidak bersalam-salaman dengan pengantin dan diminta untuk tidak berkerumun saat di resepsi pernikahan," ujarnya. (*)

Polsek Cikaum Polres Subang Kawal Pembagian BLT Tahap V Uang Tunai Rp 300.000 di Desa Mekarsari

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved