Breaking News:

Babak 8 Besar Liga Eropa, Inter Milan Ditantang Bayer Leverkusen, Manchester United Lawan Copenhagen

Inter Milan harus berhadapan dengan Bayer Leverkusen dalam babak 8 besar Liga Eropa. Bayer Leverkusen adalah klub papan atas Bundesliga. Di pertanding

https://www.instagram.com/inter/
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez disalami Alexis Sanchez (kiri) setelah mencetak gol ke gawang Torino dalam lanjutan laga Liga Italia di Giuseppe Meazza Stadium, Selasa (14/7/2020). 

Inter Milan harus berhadapan dengan Bayer Leverkusen dalam babak 8 besar Liga Eropa. Bayer Leverkusen adalah klub papan atas Bundesliga. Di pertandingan lain Manchester United bakal ditantang Copenhagen.

Tim Inggris lainnya Wolves harus bertemu tim kuat Liga Spanyol Sevilla. Wolves lolos setelang menang 1-0 (2-1) atas Olympiacos.

Adapun Sevilla berhasil memukul perlawanan tim kuat Liga Italia, AS Roma. Sevilla menang dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut digelar tidak menggunakan home and away, melainkan hanya satu kali pertemuan.

Drawing Liga Eropa sudah dilakukan pada Jumat (10/7/2020) dan baru bisa diketahui siapa lawan siapa setelah usai laga 16 besar, Jumat dini hari tadi.

Delapan tim yang lolos ke babak 8 besar adalah Inter Milan, Manchester United, Kobenhavn, Shakhtar Donetsk, Sevilla, Wolves, Bayer Leverkusen, dan Basel.

Berbeda dengan musim lalu, babak perempat final Liga Eropa tahun ini akan berlangsung hanya satu putaran dan digelar di venue yang netral, yakni di Jerman.

Empat stadion yang akan digunakanpada babak 8 besar Liga Eropa adalah Esprit Arena, Stadion RheinEnergie, Veltins-Arena, MSV-Arena.

Babak perempat final atau 8 besar Liga Eropa yang akan berlangsung Selasa (11/8/2020) dan Rabu (12/8/2020)

Sevilla vs AS Roma

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved