Breaking News:

VIDEO-Irsyad Tersengat Kabel Listrik Tegangan Tinggi Saat Kejar Layangan Putus di Padang

Proses evakuasi juga dibantu oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Padang dan personel Satlantas Polresta Padang serta masyarakat di sekitarnya.

TRIBUNJABAR.ID, PADANG - Muhammad Irsyad (20) korban tersengat listrik saat mengejar layangan putus dikabarkan mengalami luka bakar dan jiwanya

terselamatkan.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Gajah Mada Simpang Alai, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Proses evakuasi juga dibantu oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Padang dan personel Satlantas Polresta Padang serta masyarakat di sekitarnya.

"Kondisi korban masih sadarkan diri, tapi juga mengalami luka bakar di bagian pundak, betis kaki kiri dan kanan," kata Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Sukra, Rabu (5/8/2020).

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan medis.

Dilansir TribunPadang.com, seorang lelaki dan masih remaja bernama Muhammad Irsyad (20) tersengat kabel listrik tegangan tinggi pada saat mengejar layangan yang putus di Kota Padang.

Beruntung jiwa korban dapat diselamatkan berkat lekas mendapat bantuan dari warga masyarakat sekitar serta dari anggota kepolisian sektor (Polsek) Padang Utara dan Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Padang

Akibat kejadian tersebut, Irsyad yang mengalami cedera lalu mendapat pertolongan warga serta anggota Polsek Padang Utara yang mendatangi tempat kejadian atau TKP.

Selanjutnya, proses evakuasi berlangsung dibantu oleh Tim Damkar Padang, yang bersama-sama membawa ke rumah sakit umum (RSU) M Djamil Padang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved