Breaking News:

Dari Mulan Jameela sampai Dude Herlino Sampaikan Doa untuk Korban Ledakan Lebanon, #prayforlebanon

Ungkapan duka juga disampaikan artis-artis lainnya seperti Teuku Wisnu, Ernest Prakasa, dan Robby Purba

The Sun
Ledakan yang menewaskan lebih dari 70 orang di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8/2020). 

TRIBUNJABAR.ID - Mulan Jameela mengungkapkan perasaan dukanya atas tragedi yang merenggut lebih dari 100 korban jiwa dan melukai ribuan orang lainnya di Beirut. Melalui akun instagramnya, Mulan juga menyatakan belasungkawanya.

"Innalillahi wainnailaihi roji’un. Semoga Allah memberikan seluruh kekuatan dan kesabaran untuk mereka yg terkena musibah di #Beirut #Lebanon," tulis mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup Duo Ratu tersebut pada Rabu (5/8/2020).

"Dan kita semua terhindar dari ujian sedemikian. Aamiin ya Allah ya Robb. #alfatihah. (Ledakan di Beirut 4 Agustus Pukul 19.59 GMT+3)."

Rencana Bantuan Pemerintah untuk Pekerja yang Bergaji di Bawah Rp 5 Juta Diapresiasi Kaum Buruh

Tak hanya Mulan, sejumlah artis juga menyampaikan perasaan dukanya melalui akun media sosial mereka. Seperti halnya Mulan, mereka juga ikut mengunggah cuplikan video detik-detik meledaknya gudang berisi 2.750 ton amonium nitrat, bahan kimia yang kerap dipergunakan sebagai pupuk atau peledak itu.

Dude Herlino, misalnya, mengunggah detik-detik ledakan yang sepertinya direkam oleh seseorang yang tengah berada di sebuah restoran yang berada jauh dari pusat ledakan. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un," tulis Dude diiringi tagar "pray for Libanon".

Hal serupa dilakukan artis Arie Untung. Arie bahkan mengunggah lima video detik-detik terjadinya ledakan dari berbagai sisi.
"Innailaihi rojiun. Kita doakan Semoga masyarakat setempat diberikan ketabahan dan kita dihindarkan dari kejadian ini. Setiap video tunggu sampai ledakan “jamur” nya keluar ya. Mengerikan. #prayforlebanon," tulis Arie.

Ungkapan duka juga disampaikan artis-artis lainnya seperti Teuku Wisnu, Ernest Prakasa, dan Robby Purba. Mereka juga menyertakan tagar "prayforlebanon"

Sidang Korupsi RTH Bandung, Rugikan Negara Rp 60 Miliar Lebih, Dadang Suganda Untung Rp 30 Miliar

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved