Breaking News:

Tinggalkan New Balance dan Bergandengan dengan Nike, Begini Penampakan Jersey Liverpool Musim Depan

Tim juara Liga Inggris 2019/2020 sudah meluncurkan penampakan jersey mereka untuk musim 2020/2021.

TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi bersama Sadio Mane. Musim depan, Liverpool menggandeng apparel Nike. 

TRIBUNJABAR.ID - Tim juara Liga Inggris 2019/2020 sudah meluncurkan penampakan jersey mereka untuk musim 2020/2021.

Jersey Liverpool kali ini tidak lagi diproduksi oleh New Balance seperti musim sebelumnya.

Klub asuhan Juergen Klopp tersebut memilih tak melajutkan kontrak dengan New Balance yang berakhir dengan drama di pengadilan.

 

Kini, mulai 1 Agustus 2020, seluruh kit resmi Liverpool akan dipasok oleh perusahaan olahraga raksasa dari Amerika Serikat, Nike.

Ini merupakan kerja sama antara Liverpool dan Nike untuk pertama kalinya.

Bersama Nike, Liverpool langsung menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun.

Perusahaan yang berbasis di Oregon ini berjanji akan setia pada Liverpool melalui ‘inovasi, desain dan kolaborasi kreatif yang akan membawa kegembiraan dan energi.’

“Kami mengatakan pada bulan Januari, ketika kami pertama kali mengumumkan kemitraan baru dengan Nike, tentang harapan kami pada mereka untuk menjadi mitra yang luar biasa bagi klub,” ungkap Direkrut pelaksana dan kepala komersial Liverpool, Billy Hogan, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

“Kami sangat senang memulai perjalanan ini dengan Nike, pemimpin global dalam pakaian olahraga dan kami berharap dapat bekerja sama untuk menghadirkan produk kinerja dan gaya hidup kepada para pendukung kami di tahun mendatang.”

Jersey kandang baru Liverpool, seperti biasa, terdiri atas jersey merah tradisional, celana pendek merah, dan kaus kaki merah.

Di bagian kerah dan ujung leher dihiasi dua warna garis yaitu putih dan biru langit.

Selain itu, di tengkuk leher ada emblem 96 yang terbungkus oleh api abadi, duduk dengan bangga mengenang anak-anak, wanita dan pria yang kehilangan nyawa mereka dalam bencana Hillsborough. pada tahun 96.

Halaman
12
Editor: Giri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved