Breaking News:

Proses Penerimaan Mahasiswa Baru POLBAN Ditengah Pandemi Covid-19

Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) melaksanakan proses penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021.

istimewa

TRIBUNJABAR.ID,- Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)  melaksanakan proses penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021. Proses penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 agak berbeda dengan penerimaan mahasiswa tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan karena mewabahnya virus corona (covid-19) diseluruh wilayah Indonesia.

Sistem penerimaan mahasiswa tetap tahun 2020 dengan menggunakan 3 jalur seleksi, yaitu jalur SNMPN, SBMPN, dan SMBM.  Untuk memberikan kesempatan kepada para siswa (umum dan peserta KIP-Kuliah) mengikuti pendidikan tinggi vokasi, Politeknik Negeri Bandung masih membuka kesempatan bagi para siswa untuk mendaftar diri melalui jalur Seleksi Mahasiswa Baru Mandiri (SMBM). Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru akan dibuka tanggal 27 Juli – 5 Agustus 2020, bagi peserta yang akan mendaftar sebagai calon mahasiswa baru dapat menghubungi kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) diseluruh wilayah Indonesia untuk mendapatkan No. Pendaftaran dan PIN. Selanjutnya peserta diharapkan mengisi data dan melakukan finalisasi secara on-line. 

Untuk informasi dan pendaftaran bisa dilihat di: https://smbm.polban.ac.id atau surat elektronik (surel) di: smbm@polban.ac.id atau dapat menghubungi langsung Humas-Polban telepon (022) 2007651, 2015721, 2013898.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved