Breaking News:

Pelatih Juventus Bikin Peluang Ronaldo Menjadi Top Skorer Liga Italia dan Eropa Pupus Lebih Awal

Cristiano Ronaldo sepertinya akan gigit jari dalam usaha menjadi top skorer Liga Italia 2019/2020.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019). Ronaldo kemungkinan besar absen lawan AS Roma di pekan terakhir Liga Italia 2019/2020. 

TRIBUNJABAR.ID - Cristiano Ronaldo sepertinya akan gigit jari dalam usaha menjadi top skorer Liga Italia 2019/2020. Pasalnya, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan kode, Ronaldo akan beristirahat pada giornata pamungkas Serie A. 

Juventus akan menjamu AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (1/8/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Maurizio Sarri berencana memarkir para pemain andalannya karena tujuh hari kemudian, Juventus akan berhadapan dengan Lyon pada leg kedua Liga Champions.

Adapun Juventus juga sudah memastikan titel Serie A musim ini.

"Kami akan menilai siapa yang akan bermain, tergantung siapa yang perlu beristirahat dan siapa yang fit untuk bermain," kata Sarri, sebagaimana dilansir dari Goal.

"Antara nanti dan pekan depan akan ada perbedaan dalam hal mentalitas. Kami harus pandai memulihkan energi tim," ucap pria asli Italia tersebut.

Sarri juga berbicara mengenai peluang absennya Cristiano Ronaldo dan kembalinya Aaron Ramsey pada laga kontra Roma nanti.

"Mari kita lihat bagaimana Cristiano untuk laga kontra Roma. Dia adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain sepanjang musim," tutur Sarri.

"Sehubungan dengan Aaron Ramsey, dia mungkin kembali bersama tim hari ini dan ada kemungkinan bagus dia bermain di Liga Champions," ujar Sarri.

Mengenai peluang Ronaldo menjadi top skor Liga Italia, penyerang asal Portugal itu harus minimal mencetak empat gol pada laga kontra Roma untuk menyamai catatan gol Ciro Immobile.

Saat ini, Ronaldo mengemas 31 gol di pentas Serie A 2019-2020, sedangkan Immobile 35 gol.

Pernah Disumpahin, Tim Baim Wong Kaget Bertemu Lagi dengan Ibu yang Ingin Bertemu Bosnya

Untuk menyamai torehan gol Immobile pun terasa berat bagi Ronaldo.

Halaman
12
Editor: Giri
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved