Breaking News:

Minggu Sore Besok Diprediksi Jadi Puncak Macet di Lembang

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Marzuki menjelaskan bahwa jajarannya di Polsek Lembang sudah melakukan penjagaan di sekitar kawasan wisata Lembang.

daniel damanik/tribun jabar
Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Marzuki saat meninjau lalu lintas di Lembang, Sabtu (1/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Kepadatan Arus lalu lintas di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat sudah mulai terlihat sejak hari H Idul Adha 2020.

Berbagai titik kemacetan juga kembali terlihat pada Sabtu (01/8/2020) pukul 13.00 WIB hingga sore hari.

Sejumlah personel Kepolisian dari Satlantas Polres Cimahi dan Polsek Lembang melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki menjelaskan bahwa jajarannya di Polsek Lembang sudah melakukan penjagaan di sekitar kawasan wisata Lembang.

"Sudah mulai terlihat kepadatan arus lalu lintas di wilayah wisata Lembang. Puncak Kepadatan arus lalu lintas di wilayah ini diprediksi akan terjadi pada Minggu (02/8/2020) sore," katanya.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskandar menjelaskan terkait peningkatan volume kendaraan di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Hari H Idul Adha 2020.

"Diperkirakan kenaikan volume kendaraan ke lokasi Lembang mencapai 40 persen. Tapi, arus lalu lintas di kawasan wisata Lembang masih tergolong normal. Sudah meningkat, tapi tidak signifikan hingga saat ini," kata Iptu Duddy di Lembang, Jumat (31/7/2020).

Duddy menambahkan bahwa kendaraan yang saat ini masuk ke wilayah Lembang, masih didominasi kendaraan dari arah Kota Bandung.

"Sudah dilakukan penebalan anggota, kami juga tambah dari Polres yaitu dari jajaran Satlantas Polres Cimahi. Petugas kami kan selalu memantau setiap lokasi wisata dan memastikan protokol kesehatan di tengah pandemi Corona , tetap dijalankan," kata AKBP M Yoris Marzuki, Sabtu (01/8/2020).

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved