Breaking News:

Jelang AC Milan vs Cagliari, Permintaan Maaf Stefano Pioli Kepada Milanisti Bikin Terharu

Jelang pertandingan AC Milan kontra Cagliari, pelatih Rossoneri Stefano Pioli mengucapkan permintaan maafnya kepada Milanisti.

Foto Antonio Fraioli@SPORTFACE.IT
Stefano Pioli 

Jelang pertandingan AC Milan kontra Cagliari, pelatih Rossoneri Stefano Pioli mengucapkan permintaan maafnya kepada  Milanisti.

Laga pamungkas alias pekan ke-38 Liga Italia akan tersaji antara AC Milan dan Cagliari di Stadion San Siro, Minggu (2/8/2020) pukul 01.45 WIB.

Pada sesi konfrensi pers jelang laga, Stefano Pioli selaku pelatih memberikan update perkembangan kondisi pemain hingg kesiapan timnya untuk laga terakhir di musim ini.

Tak hanya sampai di situ, Pioli juga mengutarakan permintaan maafnya kepada pendukung setia AC Milan, Milanisti di seluruh dunia.

"Salam kepada semua penggemar kami, baik di Italia maupun di seluruh dunia."

"Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan mereka di stadion, kami minta maaf karena kami tidak dapat menghabiskan periode hebat musim ini bersama," tukas Stefano Pioli seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Mantan juru taktik Inter Milan itu pun meminta dukungan 100 persen dari Milanisti di musim depan guna mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Saya tahu bahwa ada banyak antusiasme, dan saya tahu bahwa baju baru itu membawa sukacita besar."

"Saya berharap untuk melihat penggemar kami sesegera mungkin: dengan mereka di sisi kami, kami akan menjadi lebih kuat," lanjutnya menambahkan.

Jelang Final Piala FA, Arsenal vs Chelsea, Ini Keinginan Cesc Fabregas

Napoli vs Lazio, Ciro Immobile Berpeluang Cetak Sejarah dan Jadi Top Skor Liga Italia Musim Ini

Tak cukup memberikan ucapan yang mengharukan bagi Milanisti, Pioli juga memberikan ucapaan terima kasihnya kepada staff kepelatihannya.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved