Kabar AArtis

Syahrini Kenakan Mukena Rp 5 Juta, Salat Idul Adha Diimami Reino Barack, Suaminya

Ada yang menarik saat pelaksanaan salat Idul Adha di rumah artis terkenal Syahrini.

Instagram/@princessyahrini
Syahrini 

 TRIBUNJABAR.ID

Ada yang menarik saat pelaksanaan salat Idul Adha di rumah artis terkenal Syahrini. Kali ini, pasangan suami istri Syahrini dengan Reino Barack memilih salat di rumah. Reino bertindak sebagai imam.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan Syahrini di akun instagram miliknya. Dia membagikan beberapa foto dan video serta unggahan melalui Instagram Story.

Mengenakan mukena motif putih berbaur warna kecoklat-coklatan memberi kesan anggun pada artis ternama itu.  Mengenakan mukena berharga Rp 5 juta itu, membuat Istri Reino Barack tersebut terlihat begitu memesona. Begitu manisnya momen Hari Raya Idul Adha bagi Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini mengaku, biasanya sholat sekeluarga akan diimami oleh sang ayah mertua, Rosano Barack. Namun karena sang mertua tengah ditugaskan untuk menjadi imam di masjid, maka sholat kali ini diimami oleh Reino.

Syahrini dan suaminya, Reino Barack pada momen Idul Adha
Syahrini dan suaminya, Reino Barack pada momen Idul Adha (istimewa)

Usai sholat, Reino terlihat langsung memberikan khutbah Idul Adha meski masih membaca teks dari ponselnya. Namun, sebagai istri, Syahrini mencoba mendukung dan menyemangati sang suami tercinta.

“Tidak apa-apa ya sayang, tahun ini khotbahnya masih dibaca. Semoga tahun berikutnya khotbahnya sudah di luar kepala. Semuanya learning by doing,” tulis Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid TokyoCamii, Tokyo, Jepang. Dalam acara tersebut, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat pasangan ini.

Sapi Kurban

Syahrini juga tampak membeli 4 sapi jumbo di Hari Raya Idul Adha hari ini. Semua sapi dituliskan nama seperti Syahrini, RB alias Reino Barack dan juga keponakan
kembarnya.

"Semoga sapi-sapi ini bermanfaat untuk orang yang membutuhkan di luar sana," tulis Syahrini.

Editor: Tatang Suherman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved